Liam Neeson Beraksi Lagi Dalam Film The Commuter (2018)

15
Liam Neeson Beraksi Lagi Dalam Film The Commuter (2018)
Liam Neeson Beraksi Lagi Dalam Film The Commuter (2018)

Liam Neeson memang kembali bermain dalam film aksi yang kali ini berjudul The Commuter dan akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang. Jelas kabar baik bagi semua penggemar opa-opa menolak tua yang satu ini.

Berangkat dan pulang kerja dengan menggunakan kereta commuter line bisa sedikit terasa berbeda jika nantinya Anda menyaksikan film ‘The Commuter’ yang dibintangi oleh Liam Neeson (Taken, The Grey).

Nama Liam Neeson memang masih punya daya jual untuk film aksi menegangkan. Kekuatan aktingnya bisa semakin maksimal jika ditopang kuatnya cerita yang akan disampaikan.

Menyusul trailer perdananya bulan sebelumnya, kini studio Lionsgate kembali merilis satu lagi trailer dari film yang akan mempertemukan opa Neeson dengan bintang ‘The Conjuring’ Vera Farmiga. Uooo.. keprok-keprook.

Bila diperhatikan sekilas, terlihat dalam trailer barunya yang berdurasi 2,5 menit itu
menampilkan opa Neeson yang memerankan karakter seorang salesman asuransi bernama Michael. Cukup berjas dan membawa koper, jadi deh.

Nah, seperti rutinitas harian biasanya, setiap pagi Michael berangkat dan pulang bekerja dengan menaiki kereta Commuter. Tersebutlah pada suatu ketika, semua berubah saat seorang wanita misterius yang diperankan oleh Vera Farmiga (The Orphan) menghampirinya di dalam Commuter tersebut.

Embed from Getty Images

Liam Neeson ngubek-ngubek kereta

Dari percakapan basa-basi biasa, tante Vera lantas meminta om Neeson untuk menemukan seorang penumpang rahasia sebelum stasiun terakhir dengan imbalan uang yang banyaknya sekate-kate. Girang? Nanti duluu…

Dari titik tersebut dimulailah perjuangan Michael yang harus berpacu dengan waktu diatas kereta yang sedang melaju kencang tersebut demi menuntaskan tugasnya sebelum seisi Commuter menjadi korban. Nyawanya terus terancam ditengah kebingungan memecahkan permasalahan dengan level greget maksimal tersebut. Berhasilkah dirinya?

The Commuter sendiri mempertemukan kembali pemeran Dewa Zeus tersebut untuk keempat kalinya dengan sutradara Jaume Collet-Serra setelah Unknown (2011), Non Stop (2014), dan Run All Night (2015). Tidak perlu melakukan adaptasi lagi dalam berkarya.

Bila tidak ada perubahan, The Commuter akan tayang di bioskop mulai tanggal 12 Januari 2018 mendatang. Berikut trailer barunya yang superrr… Awan Jakarta. YPWS.