Lotte Shopping Avenue Gelar Shop Night Out Dengan Diskon Besar

Lotte Shopping Avenue (LoVe) menggelar Shop Night Out dengan Diskon Besar menyambut liburan Tahun Baru. Sasaran bagus bagi Anda, para pemburu diskon.
Lotte Shopping Avenue (LoVe) menggelar Shop Night Out dengan Diskon Besar menyambut liburan Tahun Baru. Sasaran bagus bagi Anda, para pemburu diskon.

Tahun 2017 hanya tinggal hitungan minggu saja dan tidak hanya bagi umat Nasrani yang merayakan Natal saja, momen liburan akhir tahun juga ditunggu banyak orang. Lotte Shopping Avenue tak ingin sia-siakan momen itu dengan gelar Shop Night Out.

Momen akhir tahun ini juga kerap menjadi waktu yang tepat untuk berburu diskon. Demi bisa ikut merayakan momen istimewa bersama keluarga dan kerabat, Lotte Shopping Avenue (LoVe) lantas menghadirkan program “Shop Night Out” atau belanja hingga tengah malam yang juga merupakan rangkaian program bertema “Joyful Christmas”.

Beragam persiapan dan perlengkapan yang serba baru menjelang Natal dan Tahun Baru seperti koper, matras, baju, sepatu, tas serta segala pernik Natal bisa Anda dapatkan di Shop Night Out LoVe yang akan di gelar pada 16–17 Desember.

Tak tanggung-tanggung, program belanja tengah malam ini akan menawarkan diskon hingga 80 persen untuk produk tertentu dan tambahan diskon 20 persen serta 10 persen cashback berupa Lotte Gift Voucher. Kegiatan yang diadakan untuk kedua kalinya selama bulan Desember ini akan lebih istimewa dengan berbagai penawaran dari para tenant yang memberikan keuntungan sampai 90 persen.

Beragam penawaran menarik di “Shop Night Out” kali ini diberikan mulai dari produk parfum dengan Buy 1 Get 1 dari merek Davidoff, CK, Salvatore Ferragamo, Aigner, Bvlgari, Montblanc, Burberry dan masih banyak lagi yang harus Anda datangi sendiri tentunya.

Lotte Shopping Avenue ikut tawarkan program cashback

Merek-merek terkenal untuk produk matras juga ikut memberikan penawaran istimewa dengan diskon hingga 70 persen. Beberapa merek ternama itu di antaranya dari King Koil, Serta, Florence, House of Winsor, dan tak lupa Picasso.

LoVe juga menghadirkan produk sepatu dengan penawaran diskon hingga 80 persen dari merek Wanda Panda, Obermain dan F-Tale. Khusus bagi Anda para pecinta sepatu, Bocorocco memberikan penawaran yang tak kalah menarik yakni hanya Rp100 ribu untuk pembelian kedua yang berlaku di 16 Desember.

Ada lagi penawaran menarik lainnya dari brand Coach, Michael Kors, Kate Spade, Tory Burch yang menawarkan diskon hingga 60 persen. Koleksi tas dari brand Kyra memberikan diskon dengan 70 10 persen.

Untuk melengkapi liburan Natal bagi Anda yang merayakan, dapatkan juga penawaran untuk produk koper dari Delsey dengan harga istimewa mulai dari Rp2 juta–Rp3,5 juta. Merek Lojel juga memberikan diskon 50 20 persen untuk tipe Streamline, Condotti diskon hingga 70 persen, dan Samsonite dengan diskon 30 persen untuk pembelian kedua.

Program cashback sebesar 10 persen juga akan diberikan bagi pengunjung setia Lotte Shopping Avenue. Dengan minimum transaksi Rp2 juta, Rp5 juta dan Rp7 juta Anda akan mendapatkan Lotte Gift Voucher yang bisa ditukarkan di service lounge lantai 2. Khusus bagi Anda para pengguna kartu kredit BNI dengan minimal pembelanjaan Rp1 juta di Lotte Dept Store akan mendapatkan tambahan Lotte Gift Voucher senilai Rp100 ribu.

Selama program “Shop Night Out”, di panggung utama Main Atrium lantai GF akan ditampilkan musik indie asal Bandung yakni Mocca pada Minggu tanggal 17 Desember pukul 9 malam, serta penampilan spesial dari DJ yang akan menemani belanja tengah malam Anda.

Puncak perayaan Joyful Christmas sendiri, LoVe akan menghadirkan Project Pop yang terkenal dengan lirik lagu yang jenaka mereka pada hari Minggu (24/12/2017) pukul 19.30 WIB. Awan Jakarta. YPWS.