Lucunya Kalender Dengan Model Kucing

- Lucunya Kalender Dengan Model Kucing

Awanjakarta – Walaupun kita sering melihat kalender dengan foto-foto kucing atau binatang peliharaan yang lain, namun keberadaan mereka sebagai modelnya masih menyenangkan untuk dilihat. Lucunya kalender dengan model para kucing.

Odditycentral.com, Senin (09/06/2014) baru saja merilis, brand fesyen kenamaan United Bamboo selama tiga tahun terakhir kembali membuat gebrakan terbaru mereka. Merek cukup ternama ini membuat kalender unik dimana model yang digunakan bukan manusia, melainkan kucing.

Uniknya, kucing ini terlihat sama sekali tidak takut berada di depan kamera dan bergaya bak model. Kucing yang digunakan sebagai model kalender tersebut tentulah bukan kucing asal dipilih.

Kucing yang memiliki warna bulu putih dan hitam ini memang kerap menggunakan pakaian hasil rancangan United Bamboo yang juga biasa digunakan oleh para model saat berjalan di atas catwalk.

Diantara para kucing tersebut, yang paling terkenal adalah Jasper. Ia kucing yang kerap menjalani pemotretan untuk kalender. Jasper telah mengalahkan banyak kucing lain yang menjadi rival dunia modelnya. Ia telah menggunakan berbagai rancangan dari para desainer kenamaan untuk kebutuhan pemotretan kalender.

“Beberapa kucing sudah menggunakan pakaian yang cukup mahal, blus sederhana, mantel, bahkan gaun yang gemerlap,” ujar seorang perwakilan dari United Bamboo.

Ditambahkan, fotografer dan juga penggemar kucing, Noah Sheldon, merasa bangga bahwa seekor kucing bahkan bisa terlihat menarik saat menggunakan pakaian mahal.

Kalender ini sendiri dijual seharga 50 dolar dan akan dipasarkan pada bulan Oktober 2014 ini. YLWS.

Sumber: www.fabsugar.com  dan www.odditycentral.com

- Lucunya Kalender Dengan Model Kucing- Lucunya Kalender Dengan Model Kucing