MacGyver Siap Difilmkan Kembali

11
MacGyver Siap Difilmkan Kembali

 

MacGyver dikabarkan siap difilmkan kembali untuk menghidupkan karakter unik yang kerap melawan penjahat dengan kecerdasan dan tanpa senjata api tersebut. Jelas sangat menarik.

Anak muda jaman sekarang mungkin asing dengan karakter nyentrik yang satu ini. Meski tidak dikenal anak jaman sekarang, namun di era 80-an film MacGyver menjadi salah satu film favorit kaum muda saat itu. Sosok MacGyver bisa dikatakan sangat inspiratif. Dia sanggup menangani semua masalah dengan berbekal barang-barang yang ada di sekitarnya tanpa menggunakan senjata api. Film aksi ini memiliki seri yang cukup panjang di masa jayanya.

Terkini, film tentang agen dengan seribu solusi sederhana tapi efektif ini bakal dibuat versi barunya. Produsen yang akan menggarapnya adalah CBS. Untuk penaskahannya akan diserahkan kepada Peter Lenkov yang selama ini dikenal mampu mengangkat kembali serial klasik sehingga mendapatkan penggemar lagi.

Peter sendiri sebelumnya berhasil mendukung film Hawaii Five-O yang pada waktu itu terbilang menjadi serial televisi yang gagal dari besutan CBS. Hawaii Five-o sendiri sudah mencapai serial ke tujuh.

Pemeran baru

Dalam edisi terbaru untuk serial dan film, nantinya ada penyesuaian termasuk untuk pemeran utama yang dulunya kadung melekat pada Richard Dean Anderson. Laman Deadline mengabarkan bahwa MacGyver diceritakan menjadi anggota organisasi rahasia di usianya yang masih 20-an tahun. Meski begitu ciri khas MacGyver yang bisa menyelesaikan masalah secara mandiri tetap menjadi unggulan pada karakter tersebut.

Dikabarkan bahwa film ini akan dibintangi Lucas Till sebagai sosok tokoh utama. Seperti sudah disinggung sebelumnya, dulu MacGyver diaktori oleh Richard Dean Anderson. Dalam proyek ini, CBS melibatkan Lionsgate TV. Namun belum muncul kabar tentang siapa yang dijadikan sutradaranya.

“Kami bergabung dengan rekan kami CBS tentang kesepakatan mengembangkan kembali serial MacGyver di film dan televisi. CBS untuk di televisi sedangkan Lionsgate bertanggungjawab di film,” sambut CEO Lionsgate TV, Jon Feltheimer dengan antusias. Awan Jakarta. YPWS.