Marvel Mengakui ‘Avengers’ Kalah Lawan ‘Jurassic World’

- Marvel Mengakui ‘Avengers’ Kalah Lawan ‘Jurassic World’
Marvel Mengakui ‘Avengers’ Kalah Lawan ‘Jurassic World’

Berita Film Baru: Marvel mengakui ‘Avengers’ kalah lawan ‘Jurassic World’. Gabungan para superhero terkuat sejagat raya dalam tersebut masih tak cukup kuat untuk menahan keganasan para Dinosaurus yang terus memikat banyak keluarga.

Marvel memang terpaksa ‘gigit jari’ saat rekor film dengan pendapatan minggu pertama terbesar sepanjang sejarah yang dipegang oleh ‘The Avengers‘ harus dikalahkan ‘Jurassic World‘. Ya, dalam perhitungan finalnya, 3 hari pertama penayangan Jurassic World di Amerika sukses mendulang $208.8 Juta.

Angka $208.8 Juta sontak menumbangkan rekor The Avengers tiga tahun lalu dengan $207.4 Juta. Namun Jurassic tak hanya berhasil menampar para ‘Avengers’, tapi juga berhasil mendepak film terakhir si bocah penyihir ‘Harry Potter’ dari rekor film berpendapatan terbesar secara global di minggu pertama dengan angka $315.6 Juta.

Alih-alih kesal atau cemburu buta, pihak Marvel justru dengan rendah hati mengakui kekalahannya dan bahkan ikut mengucapkan selamat kepada jajaran crew Jurassic World dengan cara yang unik.

Melalui akun Twitter pribadinya, Presiden Marvel yakni Kevin Feige mengunggah sebuah gambar dengan tulisan ucapan selamat tersebut. Ucapan disertai gambar lucu karena menampilkan para anggota Avengers yang tampang bingung dan kesal melihat Chris Pratt mengenadari seekor Indominus Rex. Bahkan sang Indomi terlihat bisa menenteng palu Thor yang terkenal berat.

- Marvel Mengakui ‘Avengers’ Kalah Lawan ‘Jurassic World’

”Marvel Studio mengucapkan selamat untuk Jurassic World karena telah menjadi ‘raja’ film dengan pendapatan minggu pertama tertinggi,”  Tulis Kevin Feige dengan turut me-mention akun Steven Spielberg, Collin Trevorrow, dan Chris Pratt (Produser, Sutradara, dan Pemain utama Jurassic World).

Bagi yang tidak mengetahui, pemeran utama dalam Jurassic World yakni Chris Pratt, juga merupakan pemeran utama dalam film kelompok superhero garapan Marvel ‘Guardians of the Galaxy’. Namun Jurassic Wolrd masih punya penantang baru. Apakah Minions akan sanggup mengalahkan mereka? Awan Jakarta. YPWS.