Mesin Jual Otomatis Jepang Gratiskan Isi Ulang Smartphone

Mesin Jual Otomatis Jepang Gratiskan Isi Ulang Smartphone

Awanjakarta.com – Mesin Jual Otomatis Jepang di Kota Tokyo gratiskan isi ulang smartphone yang jelas bisa membantu banyak orang. Hal ini dilakukan juga untuk menyambut penyelenggaraan Olimpiade Tokyo
2020.

Mesin Jual Otomatis dengan fasilitas isi ulang smartphone gratis disebar pada sepuluh titik Tokyo. Penerapan menarik ini dilakukan sejak tanggal 8 February untuk mesin jual minuman Dydo terpilih.

Unit isi ulang menawarkan port USB di sisi sampingnya. Hal ini bermanfaat untuk kondisi darurat baterai kritis daya ponsel yang memerlukan asupan listrik. Waktu pengisian diberikan selama lima menit per orang, sesuai rilis pihak Dydo.

Penggelaran mesin penjual otomatis dengan fitur isi ulang daya gratis ini menyasar anak-anak sekolah dan turis. Pihak Dydo telah meminta netizen untuk mempopulerkan tanda pagar #dydocharge demi mensosialisasikan program mereka.

Berita - Mesin Jual Otomatis Jepang Gratiskan Isi Ulang Smartphone

Mesin Jual Otomatis, hal menarik dari negara Jepang

Masih belum ada rilis resmi terkait sampai kapan hal ini akan diterapkan. Meski tidak diketahui kapan akan berakhir, namun diprediksi jika penggelaran mesin otomatis dengan fitur ini akan terus berlaku hingga akhir masa Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Jika di Indonesia mesin jual otomatis sangat asing, namun di negara Jepang sangat populer dan bisa ditemui hampir di mana saja. Setiap mesin memiliki keunikan tersendiri. Ada yang menjual makanan, minuman, mainan, kamera mini, dan lain-lain.

Pembeli hanya perlu memasukkan uang receh sesuai nominal barang yang diinginkan. Setelah memasukkan uang, pembeli tinggal memilih sesuai selera dan mengambil barang yang dipilih dari tempat khusus dibawah mesin tersebut. Sederhana dan mudah dilakukan.

Beberapa jenis mesin penjual dilengkapi dengan ragam informasi publik seperti peringatan gempa bumi dan antisipasinya. Mesin lainnya bahkan menawarkan fasilitas selfie. Pihak Dydo sendiri sebelumnya pernah merilis mesin dengan fitur peminjaman payung di tahun 2015 silam. Awan Jakarta. YPWS.