Mesut Ozil Frustrasi Minta Segera Dimainkan Arsenal

Mesut Ozil Frustrasi Minta Segera Dimainkan Arsenal

Awanjakarta.com –¬†Mesut Ozil frustrasi minta dimainkan Arsenal. Pemain klub Liga Inggris itu mendesak pelatih Unai Emery segera berikan ia jatah bertanding.

Mesut Ozil mengatakan jika dirinya merasa ‘tidak berdaya’ menonton pertandingan Arsenal hanya dari pinggir lapangan saja. Meski frustrasi, namun dirinya telah bersumpah untuk sesegera mungkin kembali ke tim utama Unai Emery musim ini.

Berdasarkan catatan hingga Oktober 2019, Unai Emery hanya menurunkan playmaker Jerman itu dalam 2 pertandingan The Gunners dari 11 pertandingan musim ini. Ia bermain 142 menit di lapangan dan ingin mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi untuk unjuk gigi.

“Situasi ini sangat mengecewakan, jelas saya kecewa berat. Meski kecewa, tapi sebagai seorang pemain sepak bola profesional, saya tetap harus bisa menghormati keputusan pelatih,” curhat Ozil kepada The Athletic dan Goal.

“Tidak terlibat di pertandingan, jadi menonton saja di rumah, jelas membuat saya merasa tidak berguna lagi. Saya ingin cepat menjadi bagian dari tim ini, saya ingin bisa kembali mendukung rekan satu tim untuk menang. Saya siap untuk bertanding.”

Mesut Ozil masih menghormati pelatih Arsenal

“Pembahasan ini tidak boleh sekedar tentang saya atau pelatih saja, ini pembahasan klub sebagai satu kesatuan. Saya harus bisa memberikan segalanya, cepat menjadi bugar dan fokus lagi. Saya terus berlatih keras untuk menjadi siap kapan saja pelatih perlukan.”

Pada saat ditanya apakah dirinya takut Unai Emery mungkin tidak menggunakan jasanya lagi untuk skuad The Gunners, dia berkata: “Saya tidak berpikir bahwa hal seperti itu akan terjadi nantinya. Saya past akan dipercaya bertanding lagi.”

“Saya percaya pada diri sendiri untuk melakukan apa saja yang dia minta dari saya. Saya hanya ingin bisa kembali membantu klub untuk mencapai tujuan kami (finish empat besar Premier League). Saya telah bekerja di bawah beberapa pelatih terkenal seperti Arsene Wenger, Jose Mourinho,¬†Joachim Low dan saya terus memberikan rasa hormat saya. Hal yang sama berlaku juga kepada Unai Emery,” pungkasnya. YPWS.