Metallica Akan Konser di Singapura Lagi

metallica-akan-konser-di-singapura-lagi

- Metallica Akan Konser di Singapura Lagi

 

Metallica mantap akan selenggarakan konser di Singapura lagi. Hal ini jelas menjadi kabar baik bagi semua fans setia grup cadas yang masih eksis hingga era musik tanpa banyak skill njelimet seperti saat ini.

Band heavy metal Metallica tersebut lantas dijadwalkan akan kembali menyambangi Singapura pada Januari 2017. Tiket konser dikabarkan segera mulai dijual pada 2 November mendatang pukul 10.00 waktu setempat.

“Seperti yang sudah Anda ketahui, kami memulai 2017 dengan mengunjungi teman-teman kami di Asia dan edisi terakhir dari tur tersebut adalah Singapura yang akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 22 Januari 2017,” isi keterangan pers yang dikutip dari Channel News Asia, Senin (31/10/2016).

Semua penggemar Metallica selanjutnya dapat membeli tiket konser melalui Sportshub Tix, di box office di Singapore Indoor Stadium, atau melalui semua outlet SingPost. Selain pernah konser di Indonesia, band legendaris asal Amerika Serikat itu juga terakhir kali pernah melakukan konser di Singapura, Agustus 2013 di Changi Exhibition Centre.

“Malam tersebut akan sangat spesial karena ini akan menjadi kali ketiga kunjungan kami (Metallica) ke kota tersebut dan show terakhir dari tur mini kami di kawasan tersebut,” tambah keterangan pers tersebut. Belum ada kabar apakah grup lawas itu akan ikut menyambangi Indonesia atau tidak. Awan Jakarta. YPWS.