Mr. Bean Ternyata Punya Deretan Koleksi Mobil Mentereng

Mr. Bean Ternyata Punya Deretan Koleksi Mobil Mentereng
Mr. Bean Ternyata Punya Deretan Koleksi Mobil Mentereng

Awanjakarta.com – Mr. Bean ternyata mempunyai deretan koleksi mobil yang mentereng, bukan hanya bawaan super mini hijaunya saja.

Tokoh Mr. Bean masih cukup populer di dunia komedi internasional. Pelawak gokil asal Inggris ini telah berhasil membuat para penonton tertawa berjam-jam. Ia juga biasanya dikenal dengan mobil Mini Coopernya. Meski kadung identik, namun artis di balik Mr. Bean ini punya lebih dari sekedar mini Morris yang minimalis nan koplak.

Pria bernama lengkap Rowan Sebastian Atkinson sendiri adalah seorang pelawak, pemeran, dan penulis Inggris terkenal karena film seri televisi Blackadder dan Mr. Bean. The Observer pernah menobatkan pria yang satu ini sebagai salah satu dari 50 orang terlucu di tanah Inggris.

Berita - Mr. Bean Ternyata Punya Deretan Koleksi Mobil Mentereng

Rowan Atkinson selaku pemeran karakter Mr. Bean ini ternyata juga termasuk orang yang mencintai dunia otomotif. Laman musclecarszone.com ikut kaget dan mencatat bahkan pelawak asal Inggris ini juga memiliki koleksi mobil yang lebih dari dua unit. Ajegilee..

Bukan hanya sekedar cinta dunia otomotif saja, koleksinya juga tidak main-main untuk dicermati. Pelawak yang aslinya sangat cerdas ini juga terlihat menggunakan mobil Mercedes SLS AMG sebagai mobil kesehariannya di jalan. Banyak warga Inggris yang kerap melihat kendaraanya mengelilingi jalanan London. Ia juga punya Rolls Royce Ghost yang harganya ampun-ampunan.

Berita - Mr. Bean Ternyata Punya Deretan Koleksi Mobil Mentereng

Mobil balap McLaren F1 Mr. Bean.

Masih kurang? Rowan Atkinson ternyata juga memiliki mobil-mobil klasik seperti Skoda Superb, BMW i3, dan Audi A1 yang gahar. Pelawak itu juga memiliki koleksi mobil jadul seperti BMW 328, JAguar MK7 dan Ford Falcon 1964 yang sudah bisa dihitung tersisa berapa di dunia.

Berita - Mr. Bean Ternyata Punya Deretan Koleksi Mobil Mentereng

Semua tak kalah juga dengan deretean koleksi mobil eksotisnya yang berupa McLaren F1, Honda Acura NSX dan lain-lain. Sebelumnya Rowan Atkinson dikabarkan sempat menjual McLaren F1 miliknya itu seharga 8 juta poundsterling atau sekitar Rp. 137 miliyar. Jadi, jangan berharap temui Atkinson wara-wiri dijalanan dengan Mini Coopernya saat main-main ke Inggris. Tertarik melihat betapa gokilnya koleksi sang komedian? Simak video berikut ini. YPWS.