Nabilah Mundur Dari JKT48, #TerimakasihNabilah Trending Topic

19
Nabilah Mundur Dari JKT48, #TerimakasihNabilah Trending Topic
Nabilah Mundur Dari JKT48, #TerimakasihNabilah Trending Topic

Nabilah Ratna Ayu Azalia tak ragu telah memutuskan untuk mundur dari JKT48 yang sudah ikut membesarkan namanya selama ini. Kabar Nabilah mundur tersebut sontak membuat banyak fans setia sang idola kelojotan.

Dikabarkan dalam surat yang dituliskannya, perempuan dengan wajah khas tersebut beralasan keputusannya itu didasari karena ingin konsentrasi ke pendidikan. Ditambahkan, pengunduran dirinya juga karena alasan kesehatan. Hal tersebut juga ikut disampaikan oleh pihak manajemen.

“Setelah operasi usus buntu kondisi aku tidak bisa kembali fit untuk tampil lagi di atas panggung seperti dulu meskipun sudah diberi waktu untuk beristirahat oleh manajemen, tetapi kondisiku tidak juga membaik,” ujar Nabilah melalui suratnya.

Karena merasa sudah ikut membuat orang lain jadi kesulitan dan cemas karenanya, Nabilah lantas ikut meminta maaf.

“Ada hari hari dimana aku merasa telah menyulitkan dan telah membuat semua orang jadi khawatir karena hal ini aku minta maaf untuk semuanya,” tambahnya lagi.

Bisa ditebak, keputusan Nabilah tersebut jelas mengejutkan banyak penggemar dan sekaligus membuat mereka sedih. Meski sedih, mereka tetap mencoba menerimanya dengan membuat tagar khusus, #TerimakasihNabilah. Hari ini tagar tersebut sempat masuk dalam list trending topic di Twitter.

“Aku kira @nabilahJKT48 nanti yangg akan mengantar kelulusan melody, ehh ternyata malah sebaliknya #TerimakasihNabilah,” sambut @Muhamadhartadi.

“Karena @nabilahJKT48 banyak orang yang tahu JKT48 jasa mu akan dikenang dalam dunia peridolan. so long Nabilah :’) #TerimaKasihNabilah,” sambar @LuciandraAstrid.

“Duhh nab.. Oshiku waktu awal-awal adanya jkt48 dan jadi wota sekarang sudah grad :’) how sad :’) #TerimakasihNabilah,” tulis pemilik akun @ilhambagaskoroo.

Nabilah ingatkan jika semua ini hanya titipan

Sebelum pengumuman resmi tersebut dirilis, Nabilah juga sempat menuliskan pesan di akun Twitternya, Senin (30/10/2017). Ia ingin mengingatkan jika semua yang ia raih adalah titipan sementara saja.

“Tidak seorang pun siap dengan perpisahan, aku dan kalian pasti merasakan hal yang sama tapi buat ku..ini adalah hikmah besar yang Allah berikan,” katanya.

“Semua adalah titipan dan akan kembali pada-Nya sama hal nya dengan ku menjadi member JKT48, ini adalah titipan yang sungguh luar biasa,” ungkapnya lagi yang pasti bisa membuat para fans nangis bombai dibuatnya.

“Namun sekarang saat nya titipan itu telah ku kembalikan pada-Nya dan berserah diri untuk kehidupan selanjutnya yang lebih baik,” pungkas sang idola. Awan Jakarta. YPWS.