Najwa Shihab Mundur Dari Metro TV Dan Mata Najwa Hebohkan Medsos

54
Najwa Shihab Mundur Dari Metro TV Dan Mata Najwa Hebohkan Medsos
Najwa Shihab Mundur Dari Metro TV Dan Mata Najwa Hebohkan Medsos

Awanjakarta.com – Najwa Shihab resmi mundur dari Metro TV dan Mata Najwa yang sudah membesarkan namanya sontak ikut menghebohkan dunia media sosial.

Presenter acara Mata Najwa, Najwa Shihab memang telah memutuskan mengundurkan diri dari Metro TV. Kabar mengejutkan itu sudah diumumkan oleh Najwa Shihab melalui akun twitter resminya. “[Episode] ‘Eksklusif Bersama Novel Baswedan’ menjadi episode live terakhir Mata Najwa,” tulis Najwa Shihab melalui akun Twitter pribadi di @najwashihab.

Bagi yang tidak mengikuti, Mata Najwa sendiri telah mengudara selama 511 episode sejak penayangan perdananya pada 25 November 2009 silam. Talkshow ini punya ciri khusus mengangkat wawancara bersama narasumber-narasumber kelas top Tanah Air. Wawancara dengan Penyidik KPK, Novel Beswedan sendiri menjadi episode terakhirnya.

“Pada penghujung Agustus nanti, Mata Najwa akan menayangkan episode final, ‘Catatan Tanpa Titik’. Sebelumnya, juga akan dibuat episode kolase dari berbagai tayangan sebelumnya,” mengutip keterangan yang dikeluarkan oleh Najwa Shibab.

Masih belum jelas apa yang akan dilakukan Najwa Shibab selanjutnya. Beberapa pihak sudah ada yang menduga jika dirinya bisa saja dibajak saluran televisi lain untuk program acara berbeda. Sebagian menduga jika dirinya hanya akan rehat dulu sebentar untuk laksanakan rencana lain.

Najwa Shihab mulai dan mengakhiri tugas di Metro TV di bulan yang sama

Dalam keterangannya, ia mengucapkan terima kasih atas pengalaman bekerja yang diberikan Metro TV selama ini. Bulan Agustus ini menjadi yang istimewa bagi dirinya.

“Bisa menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah bulan Agustus penghabisan,” tulis Najwa Shihab.

Najwa Shihab juga ikut sedikit mengenang saat pertama kali menjadi wartawan di Metro TV. Menurutnya, kenangan itu sampai kapan pun tidak akan pernah hilang dari benaknya.

“Tujuh belas tahun bukanlah waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tidak akan luntur,” pungkasnya.

Najwa Shihab juga ikut mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantunya selama ini. Keputusan mundur tersebut ikut menghebohkan dunia media sosial. Beragam komentar dari yang pro sampai yang kontra telah mewarnai perdebatan netizen hari ini. YPWS.