Nama Anak Alyssa dan Dude Adalah Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

5
- Nama Anak Alyssa dan Dude Adalah Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino
Nama Anak Alyssa dan Dude Adalah Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino 

Awan Jakarta – Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kini telah menjadi orangtua dari anak yang dilahirkan pada Kamis (19/02/2015) malam di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan. Mereka menamakan putranya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

“Muhammad nama rasulullah, Dirgantara angkasa langit, Ariendra pemimpin bijaksana, dan Harlino itu nama saya,” jelas Dude dengan antusias saat jumpa pers di rumah sakit, Jumat (20/02/2015).

Dude sendiri percaya bahwa nama adalah doa. Ia pun berharap putranya bisa menjadi pemimpin bijaksana yang punya wawasan dan berilmu setinggi langit.

“Punya kemampuan ilmu islam, itu anak saya,” sambungnya.

“Saya cari nama yang terbaik. Saya ingin anak saya menjelajah ruang tinggi yang tak terjangkau oleh orang lain.”

Dude menceritakan saat mencari nama yang cocok bagi anaknya.  “Saya, Icha, dan keluarga saya browsing dan lihat di kamus untuk mencari kesimpulan nama itu,” ujarnya.

Persalinan Caesar

Aktor film Ketika Cinta Bertasbih 2 dan Dalam Mihrab Cinta itu menambahkan, Icha melahirkan melalui operasi caesar pada pukul 20.17 WIB.  Kata Dude, Icha sendirilah yang memilih melahirkan dengan jalan caesar.

“Terpulang kepada ibunya. Memang dokter dan semuanya menyerahkan sama Icha. Bagaimana siapnya. Sudah menimbang, akhirnya pilih caesar, nggak ada masalah,” sambut Dude.

Selanjutnya, Dude menginformasikan putranya memiliki berat badan 2,3 kilogram dan panjang 49 cm. Hingga saat ini kondisi ibunya maupun bayinya dalam keadaan sehat.

Karena Icha dan bayinya belum bisa ditemui media untuk istirahat, Dude lantas memperlihatkan wajah bayi lucunya itu melalui layar ponsel saja. YLWS.