Naruto The Movie Akan Disupervisi Langsung Masashi Kishimoto

Naruto The Movie Akan Disupervisi Langsung Masashi Kishimoto

Awanjakarta.com – Naruto The Movie dikabarkan akan disupervisi langsung oleh sang kreator, Masashi Kishimoto. Kecemasan Lionsgate memang beralasan.

Proyek film live-action ‘Naruto The Movie’ versi Hollywood memang semakin membuat banyak penggemar penasaran. Bayang-bayang flop dan tidak sesuai ekspektasi memang masih cukup terasa hingga memberikan tekanan tersendiri bagi Lionsgate selaku studio yang akan merealisasikan film tersebut.

Jika sebelumnya sangat banyak fans setia yang mengaku pesimis bahwa hasil filmnya akan mengecewakan seperti layaknya adaptasi Hollywood ‘Dragon Ball: Evolution’ yang gagal, kini semuanya mulai sedikit optimis sejak sosok Masashi Kishimoto dikabarkan resmi bergabung dalam pembuatan filmnya.

Kishimoto selaku kreator, ilustrator, penulis asli kisah aslinya memang akan didaulat menjadi salah satu konsultan kreatif yang sangat vital. Meski tidak mengakui langsung, namun Lionsgate memang sudah terendus merasakan kecemasan tersendiri untuk proyek yang satu ini.

Sejauh ini, adaptasi terkait kisah yang dianggap sukses dan bahkan mendekati kisah animenya memang dari aksi teater musikalnya yang sudah berkeliling Asia. Kostum hingga penghayatan peran dan kemiripan tokohnya sangat baik dan selalu mendapatkan respon positif dari penggemar. Wajar bila banyak yang mengharapkan lebih untuk versi film live-action yang dibuat Lionsgate.

Siapkan Boruto

The Movie ini versi Hollywood akan digarap oleh Michael Gracey, sutradara yang sebelumnya sudah berpengalaman menangani spesial efek untuk beberapa film Hollywood. Produser ada nama Avi Arad, sineas dibalik kesuksesan semua film ‘Spider-Man’ dan juga ‘X-Men’.

Selain mengumumkan bergabung dalam film versi Hollywoodnya, Kishimoto juga dikabarkan sedang asyik menyiapkan anime ‘Boruto; terbaru yang akan rilis pada April 2017 mendatang. Boruto sendiri sudah menjaring fans baru, meski belum sebesar fans Naruto. Apakah upaya adaptasi Lionsgate akan berhasil memenuhi ekspektasi fans? YPWS.