Path Segera Buka Kantor di Indonesia, Dicari Country Manager

7

- Path Segera Buka Kantor di Indonesia, Dicari Country Manager

Awan Jakarta – Pasar Indonesia menjadi sasaran besar setelah China dan India. Menjadi satu basis pengguna terbesar jejaring sosial yang disadari betul oleh Path. Mereka segera buka kantor perwakilan di Indonesia tahun depan dan mencari Country Manager yang tepat.

“Kami akan terus mengembangkan komunitas Path di Indonesia dengan merekrut seorang Country Manager dan membuka kantor di Jakarta, awal tahun depan,” ujar CEO Path, Dave Morin.

Sementara ini belum diketahui dimana detail lokasi maupun waktu kantor itu dibuka. Sementara Manajer Produk Path, Shebab Hamad juga menambahkan jika pihaknya akan segera membuka kantor setelah menemukan orang yang cocok.

Untuk membuktikan keseriusannya, Path sudah mengumpulkan sejumlah kandidat potensial. Namun Path belum menjatuhkan pilihan. Sepertinya mereka masih lakukan seleksi. Sedangkan terkait lowongan, hanya Country Manager saja dan belum ada posisi lain yang ditawarkan.

“Country Manager Path ini nantinya akan fokus bertugas mengembangkan pasar di Indonesia, selain terlibat dengan aktivitas regional,” jelas Hamad.

Pada 1 November lalu Path sendiri telah genap berusia empat tahun. Dalam empat tahun ini jejaring sosial mobile tersebut mengalami pertumbuhan pengguna yang kini angkanya capai lima juta. Sebagai kado termanis ke user mereka, Path menggratiskan fitur premium sebulan penuh hingga 1 Desember. YLWS.