Pemain Arsenal Sampaikan Selamat Merayakan Imlek Melalui Video

Pemain Arsenal Sampaikan Selamat Merayakan Imlek Melalui Video

Awanjakarta.com – Pemain Arsenal sampaikan Selamat Merayakan Imlek Melalui rilis video terbaru yang dikeluarkan klub Liga Inggris tersebut. Bintang-bintang Meriam Lonson mengambil bagian dalam video Tahun Baru Imlek 2019.

Para pemain Arsenal ikut terlibat dalam video yang mengabadikan mereka tengah bermain Mahjong, membuat kue dan berbicara bahasa Mandarin satu sama lain. Tim London Utara terungkap sebagai klub sepak bola internasional paling populer di kalangan penggemar di Timur Jauh beberapa tahun lalu.

Cina atau China diperkirakan memiliki 187 juta pendukung sepak bola, lebih dari tiga kali seluruh populasi Inggris, dan tetap merupakan pasar penting bagi Arsenal. The Gunners merekrut bintang-bintang top termasuk Aaron Ramsey, Mesut Ozil, dan Alex Iwobi untuk menggambarkan sejumlah hal umum Tiongkok untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Video mereka dirilis oleh akun tim di Weibo, bahasa Mandarin yang setara dengan Twitter, dan menampilkan para pemain menggunakan frasa Mandarin paling populer. Klip lucu tahun ini, yang dilakukan dengan gaya oriental lengkap, menandai ketiga kalinya Arsenal merayakan liburan dengan video perayaan.

Dalam video tersebut, Mesut Ozil yang sedang terbakar dapat terlihat mengunjungi ‘rumah’ Ramsey dan membawakannya hadiah dan keduanya bertukar dalam bahasa Mandarin. Rambo, yang akan berangkat ke Italia musim panas ini, mengatakan kepada rekan satu timnya: “Sudah cukup Anda datang, mengapa Anda membawa barang-barang?”

Pertanyaan itu dia jawab: “Untuk mengucapkan selamat tahun baru dengan tanda terima kasih.”

Pemain Arsenal ingin dekati pasar China lewat video Selamat Merayakan Imlek

Klip media sosial juga menunjukkan Matteo Guendouzi melepaskan seikat petasan yang dipegang oleh Laurent Koscielny, sementara Iwobi dengan penuh syukur menerima sepiring pangsit. Sokratis Papastathopoulos, Bernd Leno, Sead Kolasinac dan Nacho Monreal kemudian memainkan permainan Mahjong sebelum para pemain ajukan pertanyaan pada penggemar Cina mereka dalam bahasa Mandarin.

Bos Gunners Unai Emery juga membuat penampilan di akhir video untuk mengucapkan frasa, “xin nian kuai le (Selamat Tahun Baru)”, sambil memegang empat paket merah yang dimaknai keberuntungan.

Video pemasaran adalah langkah terbaru oleh Arsenal untuk memperbesar reputasinya yang berkembang di Cina setelah bar andalan dibuka Juni lalu di Gedung Lyceum di Shanghai. Arsenal, yang dijuluki “Pabrik”, di Timur Jauh, juga mengumumkan rencananya untuk membuka lebih banyak restoran bertema di Cina, menurut rilis Financial Times. Awan Jakarta. YPWS.