Pembunuhan Wartawati: Pembunuh Wartawati di Depok Akhirnya Terungkap

- Pembunuhan Wartawati: Pembunuh Wartawati di Depok Akhirnya Terungkap
Pembunuhan Wartawati: Pembunuh Wartawati di Depok Akhirnya Terungkap. tribun

Pembunuhan Wartawati: Pembunuh seorang Wartawati di Depok akhirnya mulai terungkap. Tiga tersangka berhasil ditangkap, satu buron.

Kasus pembunuhan terhadap wartawati bernama Nur Baety memang akhirnya bisa terungkap. Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Depok menangkap tiga tersangka yang diburu.

Dikabarkan, dua orang merupakan tersangka pembunuh perempuan berusia 44 tahun itu dan satu tersangka lagi berperan sebagai penadah barang berharga yang diambil dari korban.

“Sampai saat ini alhamdulillah Polresta Depok dari Satreskrim sudah berhasil menangkap tiga pelaku, yang dua pelaku pembunuhan, yang satu adalah pelaku penadah yang membeli barang korban,” jelas Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok, Inspektur Polisi Dua Bagus Suhardi kepada wartawan, Senin (20/07/2015).

Sebelumnya, Nur Baety ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Perumahan Gaperi, RT 1/9, Blok NC 6, Bojonggede, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/07/2015) siang. Saat ditemukan, tangan korban terikat tali rafia dan posisinya sudah telungkup. Sebagian barang berharga di rumah Nur Baety juga raib.

Inspektur Polisi Dua Bagus Suhardi tak lupa mengungkapkan bahwa masih ada satu tersangka lagi sekarang sedang diburu. Ciri-ciri sang pelaku sudah diketahui.

“Kita masih memburu satu pelaku. Identitas dan ciri-ciri sudah diketahui,” tambah Inspektur Polisi Dua Bagus Suhardi. Awan Jakarta. YPWS.