Pemeran Xena The Warrior Princess Kembali Beraksi

- Pemeran Xena The Warrior Princess Kembali Beraksi

Awan Jakarta – Nama Lucy Lawless mungkin sudah tidak asing di telinga para pencinta serial televisi di tanah air. Namanya mencuat saat dia membintangi serial Xena: Warrior Princess pada 1995 hingga awal tahun 2000-an. Kini ia kembali beraksi.

Selesai menjadi Xena, Lucy juga dikenal berkat perannya sebagai Lucretia di seri televisi berjudul Spartacus: Blood and Sand, yang disusul dua seri selanjutnya.

Saat ini Lucy Lawless kembali ke layar kaca dan segera bergabung dengan serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D. Serial televisi ini sendiri bercerita tentang agen rahasia yang menangani kehadiran para manusia super ini merupakan kelanjutan dari film The Avengers dari Marvel.

Beberapa bintang dari film The Avengers, seperti pemimpin S.H.I.E.L.D, Nick Fury, yang diperankan Samuel L. Jackson juga pernah menjadi bintang tamu.

Dalam musim terbarunya, Lucy Lawles akan ikut ambil peran. Sayangnya pihak Marvel masih belum memberikan informasi seputar karakter yang akan diperankannya.

Menurut laporan laman ComingSoon, peran Lucy dalam serial televisi itu akan diumumkan pada ajang ComicCon  yang digelar di San Diego pada 25 Juli 2014 ini.

Sementara TV Line mengabarkan kemungkinan besar Lucy akan memerankan karakter Mary Malone, seorang agen dengan keahlian tingkat tinggi.

Sementara serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D merupakan serial yang menceritakan para agen rahasia yang memiliki peranan penting dalam pembentukan The Avengers.

Pada musim ini, Agents of S.H.I.E.L.D juga akan mencoba mengaitkan alur ceritanya dengan film Marvel terakhir, yaitu Captain America: The Winter Soldier.

Kelanjutan serial Agents of S.H.I.E.L.D. yang dibintangi oleh Clark Gregg ini sendiri harus menunggu hingga 23 September 2014 mendatang. YLWS.