Penampakan Raksasa Saat Gunung Agung Meletus Hebohkan Netizen

Penampakan Raksasa Saat Gunung Agung Meletus Hebohkan Netizen
Penampakan Raksasa Saat Gunung Agung Meletus Hebohkan Netizen

Level erupsi Gunung Agung saat ini masih meningkat dari fase freatik ke magmatik, semenjak sinar api di puncak teramati pada Sabtu (25/11/2017) pukul 21.00 WITA. Namun ada hal lain yang memancing penasaran netizen dari Gunung Agung Meletus.

Bukan hanya terus menyemburkan abu vulkanis, ada fenomena mengejutkan di balik meletusnya gunung bersejarah di Bali tersebut. Penampakan yang sekilas mirip dengan sosok wajah raksasa sempat terekam saat awan panas erupsi menyembur dari Gunung Agung.

Fenomena tersebut lantas terekam dalam video detik-detik Gunung Agung menyemburkan abu vulkanis pada Minggu (26/11/2017) yang telah diunggah oleh pemilik akun bernama Rian Priansyah ke grup Masyarakat Cinta Bogor.

Dalam video tersebut terlihat Gunung Agung telah menyemburkan awan abu vulkanis dengan ketinggian mencapai puluhan kilometer. Awan vulkanis itu juga terlihat ada semburat warna kemerah-merahan yang diduga merupakan larva.

BACA JUGA: Asap Letusan Gunung Calbuco Membentuk Sosok Manusia.

Penampakan di Gunung Agung Meletus dengan beragam komentar

Pada saat itulah bila diperhatikan sekilas terlihat seperti wajah raksasa di antara kepulan asap abu vulkanik Gunung Agung yang membumbung tinggi ke langit. Wajah itu terlihat memerah lengkap dengan bentuk tangan dan badannya yang berukuran raksasa.

Karuan beragam komentar netizen langsung membanjiri video meletusnya Gunung Agung tersebut. Umumnya netizen menanggapi dengan kembali ke kepercayaan masing-masing.

“Percayalah Allah telah menciptakan Jin syetan dan manusia.. Mungkin itu pertanda dari maha kuasa untuk manusia segeralah berbuat kebaikan…,” tulis akun Alfy Sopandi yang aslinya diketik dengan singkat-singkat.

“Itu sudah hukum alam.. Mau diapain juga gunung itu akan meletus selama masih aktif.. Ga ada hubungannya sifat baik ato jahat,” balas akun Desta Adi.

“Saudara-saudara saya yang baik mari kita doakan semoga tidak ada korban jiwa Aminnn… Lepas dari hal apapun itu bukan wujud atau bentukx adalah musibah dan berbaik sangkalah terhadap sang pencipta seluruh alam beserta isiNYA,” sambut pemilik akun Reni Megasari.

Hal ini sendiri sejatinya bukan hal yang baru. Fenomena yang sedikit berbeda pernah juga terjadi di balik letusan gunung Calbuco di Chili. Salah seorang warga berhasil mengabadikan gambar gumpalan awan yang bila diperhatikan menyerupai penampakan sosok manusia. Berikut video penampakan di Gunung Agung Meletus. Awan Jakarta. YPWS.

Posted by Canio Cell on Sunday, 26 November 2017