Pengganti Smartphone iPhone XS Max Terlihat Sama, Punya Tiga Kamera Belakang

Pengganti Smartphone iPhone XS Max Terlihat Sama, Punya Tiga Kamera Belakang

Awanjakarta.com – Pengganti Smartphone iPhone XS Max terlihat sama dengan pendahulunya secara sekilas, punya tiga kamera belakang juga. Apple berencana untuk menjaga penerus iPhone XS dan XS Max bagaikan pinang dibelah dua.

Meski sekilas sama, model yang lebih besar akan dikirimkan dengan tiga kamera belakang, menurut laporan baru dari orang dalam pabrikan.

Kamera ketiga kemungkinan adalah kamera sudut lebar, melengkapi yang normal dan lensa telefoto dengan baik, memungkinkan rentang zoom yang lebih tinggi. Akan ada beberapa perangkat lunak ajaib juga, dengan satu fitur yang mungkin menjadi perbaikan otomatis video atau foto agar sesuai dengan subjek yang mungkin secara tidak sengaja terputus dari pemotretan awal.

Versi Live Photo yang disempurnakan juga dikabarkan sedang dalam proses pengembangan, dengan panjang dua kali lipat daripada saat ini. Apple dikatakan akan menguji iPhone tahun ini dengan port USB-C alih-alih Lightning. Meskipun peralihan ini mungkin tidak berakhir pada tahun 2019, ini menandakan fakta bahwa perusahaan ini serius mempertimbangkan untuk menggunakan konektor standar di produk
smartphone-nya juga.

Produk iPhone 2019 akan datang dengan SoC baru tentu saja, serta sensor ID Wajah diperbarui. Fungsionalitas 5G akan hilang, yang dicadangkan untuk tahun 2020. iPhone XR yang diperbarui juga diharapkan akan alami sentuhan yang sama.

Smartphone iPhone XS Max bukan pengembangan terakhir

Pihak Apple akan memulai debut versi baru iPad berbiaya rendah dengan layar sekitar 10 inci dan prosesor yang lebih cepat pada musim semi ini. Perangkat itu akan mempertahankan port Lightning. Mini iPad baru yang lebih murah juga harus bergabung di jajaran produk yang disiapkan.

Iterasi berikutnya dari garis iPad Pro hanya akan tiba di musim semi tahun depan, tetapi mungkin pantas ditunggu karena bisa memulai debutnya dengan kamera 3D bertenaga laser dalam jajaran Apple. Ini kemudian harus menuju ke iPhone 2020 juga nantinya.

Kamera 3D akan meningkatkan fitur AR pada perangkat, memungkinkan penempatan objek virtual yang lebih baik. Persepsi kedalaman yang ditingkatkan yang dibawanya ke meja akan membantu AR tetapi juga
akan berguna untuk memotret foto. Apple tampaknya sedang berbicara dengan Sony tentang sumber dan pengujian sensor yang diperlukan untuk ini.

Produk ini menggunakan pemindai laser dan bukan teknologi dot-proyeksi seperti Face ID karena itu tidak berfungsi dengan baik pada jarak yang lebih jauh. Sementara iOS 13, yang akan diperkenalkan tahun ini, dikabarkan akan hadir dengan mode gelap penuh, serta telah alami peningkatan CarPlay. iPad akan mendapatkan layar beranda baru, halaman aplikasi tab, dan manajemen file yang lebih baik, dalam upaya Apple yang tidak pernah berakhir untuk membuat perangkat produktivitas tabletnya. Awan Jakarta. YWPS.