Pete’s Dragon Rilis Trailer Persahabatan Bocah dan Naga Raksasa

38
Pete’s Dragon Rilis Trailer Persahabatan Bocah dan Naga Raksasa

- Pete’s Dragon Rilis Trailer Persahabatan Bocah dan Naga Raksasa

 

Pete’s Dragon telah merilis trailer tentang kisah persahabatan antara seorang bocah dan naga raksasa. Kisah ini berusaha mengangkat dongeng klasik Disney yang jarang diketahui penonton Tanah Air.

Disney memang berusaha kembali menghidupkan satu lagi dongeng klasik mereka ke layar lebar tahun ini lewat film
bertajuk Pete’s Dragon. Sekilas memang sedikit mengingatkan dengan kisah animasi kocak The Good Dinosaur yang sudah lebih dulu tayang dan sukses disaksikan banyak orang.

Film ini sendiri merupakan versi termutakhir dari film produksi Disney berjudul sama yang pernah tayang 39 tahun sebelumnya. Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih menggunakan CGI, sosok Naga raksasa yang dulu tampil dalam animasi 2 Dimensi kini hadir seolah seperti naga sesungguhnya.

Film ini sendiri turut dibintangi oleh Karl Urban (Star Trek) dan Bryce Dallas Howard yang sebelumnya berurusan dengan Dinosaurus dalam film Jurassic World.

Alkisah selama bertahun-tahun, seorang pengrajin kayu Mr. Meacham (Robert Redford ) telah dikenal oleh anak-anak di desa nya berkat kisah dongeng seekor naga yang hidup dalam hutan di Pacific Northwest yang selalu seru saat diceritakan oleh dirinya.

Meski memikat namun bagi anaknya sendiri, Grace (Bryce Dallas Howard) yang bekerja sebagai penjaga hutan, kisah dari sang ayah tak lebih dari sekedar dongeng belaka. Sampai suatu hari, Grace tanpa sengaja bertemu dengan Pete, seorang bocah misterius berusia 10 tahun yang tinggal sendiri di dalam hutan. Pete mengaku bahwa selama ini ia hidup disana bersama seekor naga raksasa berwarna hijau yang bernama Elliot.

Dari yang diceritakan Pete, Naga Elliot ternyata sangat sesuai dengan dekripsi dongeng dari Mr. Meacham. Dengan bantuan Natalie (Oona Laurence), anak dari seorang pemilik pabrik kayu lokal, mereka lantas bersama-sama menyelidiki kebenaran dari Naga Elliot tersebut.

Bila tidak ada perubahan, Pete’s Dragon akan tayang di bioskop mulai tanggal 12 Agustus 2016. Berikut trailer dan
posternya. Awan Jakarta. YPWS.

- Pete’s Dragon Rilis Trailer Persahabatan Bocah dan Naga Raksasa