Polisi Menyamar Sebagai Suami Istri Malah Benar-benar Jadi Menikah

polisi-menyamar-sebagai-suami-istri-malah-benar-benar-jadi-menikah
copyright facebook.com/cctvnewschina
- Polisi Menyamar Sebagai Suami Istri Malah Benar-benar Jadi Menikah
copyright facebook.com/cctvnewschina

 

Polisi menyamar sebagai suami istri ternyata malah benar-benar jadi menikah. Hal ini bukan hanya terjadi di film romansa layar lebar saja.

Yang Liu (26 tahun) dan Li Jisheng (27 tahun) memang punya kisah yang unik. Laman Facebook CCTV News mengabarkan bahwa kisah mereka bisa berawal ketika Yang dan Li sebagai anggota SWAT mendapat perintah khusus untuk menyamar sebagai pasangan suami istri. Aksi penyamaran itu dilakukan demi menyukseskan sebuah operasi yang dilakukan di Provinsi Henan, Cina/Tiongkok.

Singkat cerita, Yang dan Li sukses dalam aksi penyamaran tersebut. Tapi siapa sangka ternyata mereka saling jatuh cinta alias cinlok. Tak tanggung-tanggung, mereka pun sepakat untuk mengikat janji suci dalam sebuah ikatan pernikahan. Karuan keputusan tersebut membuat banyak pihak kagum.

Foto-foto pernikahan Yang dan Li lantas tersebar di internet. Dengan tema militer, foto-foto pernikahan mereka sungguh unik dan tak biasa. Pasangan tersebut ikut memberikan penjelasan terkait keputusan mereka.

“Alasan kami membuat foto pernikahan dengan tema militer karena di militer lah kami saling mengenal dan jatuh cinta, kurasa foto tema ini bisa memperlihatkan keseharian kami yang sesungguhnya sebagai tim SWAT,” ucap si mempelai wanita dengan sumringah.

Sang mempelai wanita bisa semakin terlihat cantik baik dalam seragam militer maupun gaun pengantin putih yang anggun. Sementara mempelai pria juga tak kalah karismatik dengan seragamnya. Berawal dari menyamar sebagai suami istri, kini mereka sudah jadi suami istri sungguhan. Jodoh memang tak lari kemana. Awan Jakarta. YPWS.