Pre-order Smartphone BlackBerry Key2 Mulai Digelar

Pre-order Smartphone BlackBerry Key2 kini mulai digelar untuk memuaskan para penggemar gawai, terutama penggemar setia produk mereka.
Pre-order Smartphone BlackBerry Key2 kini mulai digelar untuk memuaskan para penggemar gawai, terutama penggemar setia produk mereka.

Awanjakarta.com – Pre-order Smartphone BlackBerry Key2 akhirnya mulai digelar usai beberapa waktu yang lalu diperkenalkan. Smartphone BlackBerry Key2 tersebut dibuka pre-order atau pemesanan di negara Inggris.

Dikabarkan jika ponsel BlackBerry Key2 tersebut sudah bisa dipesan melalui retailer Carphone Warehouse dan Selfridges dengan harga GBP 579 atau sekitar Rp 10,8 juta jika dirupiahkan. Ponsel ini sendiri rencananya akan mulai dikirimkan 26 Juni 2018 mendatang. Harga yang ditawarkan oleh ponsel BlackBerry Key2 ini memang cukup tinggi.

Kelebihan seri Key2 ini dikabarkan karena dilengkapi dengan keypad QWERTY fisik yang sudah menjadi ciri khas produk BlackBerry. Konsumen yang menyukai kehadiran keyboard fisik dapat memilih seri ini, sesuai rilis GSM Arena (12/06/2018) beberapa waktu yang lalu.

Smarphone BlackBerry Key2 ini sendiri telah dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni bermain di angka 1620 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar sentuh dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsel ini juga mengusung sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Smartphone BlackBerry Key2 dengan performa bersaing

Smartphone BlackBerry Key2 ini ikut didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3500mAh yang bersifat non-removable (tidak bisa dilepas). Konektivitas BlackBerry Key2 ini didukung oleh WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C, dan HSPA. Smartphone ini juga didukung memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB lengkap dengan slot microSD.

Performa yang ditawarkan oleh BlackBerry Key2 ini juga bisa bersaing di kelas menengah yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 6GB. Ikut diperkuat juga dengan grafis dari Adreno 512.

Urusan kamera, BlackBerry Key2 ini juga bisa diadu dengan dibekali kamera utama ganda yang tersusun secara horizontal berkekuatan 12 megapiksel + 12 megapiksel dengan sensor BSI CMOS yang mumpuni dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Smartphone ini juga didukung kamera depan 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie alias swafoto dan video call. Awan Jakarta. YPWS.