Prilly Latuconsina Ungkap Janji di Ultah ke-20

prilly-latuconsina-ungkap-janji-di-ultah-ke-20

- Prilly Latuconsina Ungkap Janji di Ultah ke-20

 

Prilly Latuconsina telah mengungkapkan janji di Ultah ke-20. Sang bintang memang lagi berbahagia dalam hari Ulang Tahun kali ini dan langsung membeberkan apa keinginan dirinya kepada media.

Prilly Latuconsina memang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 20 pada 15 Oktober 2016 kemarin. Dengan bertambahnya usia yang hakekatnya juga berkurangnya waktu hidup di dunia, Prilly berjanji untuk dapat lebih mandiri dan tidak manja lagi ke depannya.

Selama ini Prilly kadung dikenal sebagai salah satu aktris yang cenderung bersikap manja, terutama pada papanya. Di usianya yang sudah bertambah ini, Prilly sadar jika ia tidak bisa terus bersikap seperti bocah dan terlewat manja termasuk pada Papanya. Prilly berkata jika dirinya akan berusaha untuk menghilangkan sifatnya tersebut.

“Dua hari sebelum ulang tahun Papa sudah Whatsapp duluan. Papa bilang: ‘Prilly please jangan manja lagi’. Mengingat sudah 20 tahun, jadi aku kabulkan keinginan itu untuk nggak manja dan kekanakan,” ujar bintang muda tersebut.

Sebelumnya sudah diketahui bila sosok Prilly memang sangat tergantung pada Papanya. Ia selalu minta diantar Papanya dalam banyak urusan. Kini Papanya mencoba untuk membiarkan Prilly melakukan apa yang menjadi pekerjaannya sendiri. Menjadi besar tuntutannya, kini tugas Prilly bertambah satu yaitu menjadi salah satu pengurus PARFI. Tugas tersebut ia harap bisa semakin mendewasakan.

“Dulu kan aku diikuti Papa ke mana pun. Sekarang kalau ada meeting kerjaan dilepas sendiri. Apalagi sekarang gabung PARFI, itu salah satu contoh aku udah dewasa,” pungkasnya. Awan Jakarta. YPWS.