PSG vs Bayern Munchen Akan Banjir Gol Di Final Liga Champions

PSG vs Bayern Munchen Akan Banjir Gol Di Final Liga Champions

Awanjakarta.com – Laga final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen dipercaya Alphonso Davies akan seru dan bertabur gol. Dua tim dengan lini serang mematikan di Eropa.

Bintang sepak bola berseragam Bayern Munchen Alphonso Davies dilaporkan Goal telah menjamin akan banyak gol di laga final Liga Champions edisi kali ini. Hal itu ia sampaikan saat timnya berhak lolos ke laga final melawan wakil Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Kubu Die Roten akan melawan PSG setelah sukses mengalahkan Lyon skor 3-0 berkat jasa Serge Gnabry juga. Ia dan Robert Lewandowski menjadi duet paling mematikan dalam sejarah kompetisi UCL dengan 24 gol dalam musim ini.

Hasilnya, Die Roten akan menjalani laga final pertama mereka lagi di Liga Champions sejak tahun 2013 silam. Saat itu mereka sukses setelah mengalahkan Borussia Dortmund untuk klaim juara kelima kalinya di Eropa.

Sementara itu PSG belum pernah sampai ke final, namun kedua tim akan bertemu dalam performa terbaik mereka. Beberapa pemain bintang juga dalam kondisi terbaiknya untuk mencetak sebanyak mungkin gol yang bisa diusahakan.

PSG vs Bayern Munchen akan menjadi laga sengit

“Rasanya menyenangkan. Semua orang bahagia dan bermain dengan baik. Kami bahagia bisa lolos ke laga final,” ujar Davies kepada BT Sport setelah menang lawan Lyon. “PSG adalah tim yang bagus, kami sekarang hanya sedikit merayakan kemenangan kami dan langsung fokus untuk laga selanjutnya.”

“Saya yakin pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang bagus, pasti akan banyak gol di laga ini. Inilah yang setiap pemain sepak bola impikan, bermain dengan yang terbaik dan melawan tim terbaik di Eropa.”

“Kesempatan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bermain di ajang Liga Champions dan masuk final adalah semua yang saya inginkan. Meski (para pemain tua di tim) sudah memenangkan banyak titel juara sebelumnya, mereka tetap lapar ingin memenangkan yang satu ini,” pungkasnya.

Bila tidak ada perubahan, PSG vs Bayern Munchen akan dilaksanakan pada hari Minggu 24 Agustus 2020, pukul 02.00 WIB. Laga final ini dijadwalkan berlangsung di Estadio da Luz. YPWS