Raisa Mulai Jual Lagu ‘Jatuh Hati’ di iTunes

Raisa Jatuh Hati
Raisa Jatuh Hati

Awanjakarta.com – Penyanyi cantik Raisa Andriana akhirnya menjual single terbarunya berjudul Jatuh Hati di toko online iTunes. Penyanyi yang telah menggelar konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Mei 2015 lalu itu mengumumkan sendiri melalui akun Instagramnya.

“Akhirnya, salah satu karya yang paling saya banggakan sudah bisa dinikmati semuanya. ‘Jatuh Hati’ is now up on iTunes (link on my bio),” tulis Raisa, Kamis (28/05/2015).

Sang penyanyi juga tak lupa membeberkan bahwa lagu tersebut diciptakan olehnya bersama Ifa Fachir. Ia berharap fans bisa menerima lagu barunya.

“Lyric by Raisa Andriana. Arranged by Ari Renaldi. Selamat jatuh hati, teman-teman,” lanjut Raisa sambil menyisipkan emoji cinta.

Disukai followers.

Follower sendiri mulai banyak yang menyukai lagu terbaru Raisa ini. Seperti akun miam5 menulis, “Iya enak Kak lagunya yang jatuh hati. “

Jatuh Hati sendiri sudah diunggah bersama video klipnya di YouTube pada Januari 2015 lalu. Lagu ini diperkirakan mengisi album ketiga penyanyi berusia 24 tahun tersebut yang belum disebutkan kapan rilisnya. Sang biduan bersuara merdu itu juga sempat sedikit membocorkan kepada media beberapa hari lalu jika dirinya akan serius menggarap album ketiga di bulan puasa nanti.

“Biasanya kalau udah bulan puasa aku masuk studio lagi nyiapin album terbaru. Yang terdekat ini mau bikin album ketiga. Kalau go internasional pasti masih menjadi mimpi. Itu masih terus dalam usaha,” pungkasnya. Awan Jakarta. YPWS.