Rogue One: A Star Wars Story Pamer Trailer Terbaru

rogue-one-a-star-wars-story-pamer-trailer-terbaru

Awanjakarta.com – Rogue One: A Star Wars Story memamerkan satu lagi trailer terbaru mereka. Memiliki tampilan yang lebih seru dari sebelumnya.

Film Hollywood terbesar dan paling diantisipasi fans tahun ini yang juga siap mengguncang bioskop dunia pada pertengahan bulan depan ‘Rogue One: A Star Wars Story’ telah meluncurkan trailer terbarunya.

Bukan rahasia lagi jika franchise ‘Star Wars’ sudah sangat luar biasa dan memiliki jutaan fans loyal di Amerika Serikat dan seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Wajar jika dalam trailer barunya ini, Disney mencoba untuk merebut hati penonton negara-negara lain di luar Amerika agar turut menjadi fanboy Star Wars dengan menonjolkan aksi bintang-bintang luar Amerika, Sebut saja Donnie Yen (IP Man), Diego Luna, Wen Jiang, Riz Ahmed, dan Alan Tudyk yang mengisi suara robot K-2SO.

Petualangan seru dengan lawan berat

Fim ini sendiri mengisahkan tentang Jyn Erso (Felicity Jones), seorang prajurit pemberontak dan kriminal akan menghadapi tantangan terbesarnya ketika Mon Mothma Genevieve O’Reilly) mengutusnya dalam misi yang sangat berbahaya. Jyn mendapat tugas mencuri rencana pembuatan Death Star, senjata pemusnah massal milik Empire yang dapat menghancurkan sebuah planet.

Bersama para pemberontak, seorang ahli pedang dan pasukan lain, Jyn akan menjadi bagian dari sesuatu yang sangat besar yang tidak pernah diperkirakannya. Hadangan pasukan Imperial yang keren jelas menjadi menu yang harus ia hadapi dalam petualangan tersebut. Film ini sendiri digarap oleh Sutradara Gareth Edwards yang sebelumnya berhasil membuat film monster kadal raksasa versi Hollywood ‘Godzilla’.

Bila tidak ada perubahan, film ini bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 16 Desember 2016 mendatang. Berikut trailer terkininya yang bisa Anda simak. YPWS.