Ronaldo Tidak Dimainkan Juventus Melawan Lecce

Ronaldo Tidak Dimainkan Juventus Melawan Lecce

Awanjakarta.com – Ronaldo tidak dimainkan Juventus melawan Lecce di laga Liga Italia hari ini. Maurizio Sarri juga akan memainkan Mattia De Sciglio.

Cristiano Ronaldo dilaporkan Sportstar tidak akan melakukan perjalanan lawan Lecce pada hari Sabtu ini, pukul 20.00 WIB. Berbicara jelang pertandingan, pelatih kepala Juve Maurizio Sarri mengatakan jika dirinya merasa perlu mengistirahatkan san pemain.

Pemain dengan panggilan CR7 itu telah memainkan pertandingan secara penuh selama 90 menit di 10 dari 11 kali pertandingan Juve dalam semua kompetisi musim ini. Kesempatan untuk memulihkan diri kini diberikan sang manajer, dengan Juventus mengumumkan kemudian pada hari Jumat bahwa CR7 bukan bagian dari tim untuk pertandingan di Stadio Via del Mare.

Pemenang 5 kali trofi Ballon d’Or itu hingga kini sudah mencetak 4 gol dalam perjalanan Serie A musim ini. Rival lawas Lionel Messi itu juga mencetak gol selama kemenangan Liga Champions sang Nyonya Tua skor 3-0 atas Bayer Leverkusen awal bulan ini di menit ke-88.

Ronaldo tak berlaga tidak memperkecil peluang Juventus

Mattia de Sciglio bisa kembali untuk laga pertamanya sejak akhir Agustus setelah pulih dari cedera hamstring. Belum diketahui apakah dirinya akan bermain sejak menit pertama atau akan turun dari bangku cadangan melawan Lecce.

Menghadapi skuad Lecce, Skuad Juventus berpeluang pesta gol meski bermain tanpa CR7. Mereka punya peluang 68 persen berbanding 12 persen peluang kemenangan lawannya. Sementara peluang imbang tetap ada meski di kisaran angka 20 persen saja.

Lecce jelas harus kerja keras melawan sang pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut. Juventus memang masih ada di tangga 1 dengan koleksi 22 poin. Sementara Lecce masih berjuang di tangga 17 dengan koleksi poin 7. Bagaikan langit dan bumi.

Meski tidak berimbang, namun skuad polesan Sarri tetap tidak bisa lengah. Bukan tidak mungkin Lecce bisa memanfaatkan ketiadaan mantan pemain Real Madrid itu di skuad Juventus hari ini. Bukan rahasia lagi jika Juve beberapa kali bisa dikalahkan tim lawan saat tidak diperkuat sang superstar. YPWS.