Ryan Reynolds Berduka Kematian Pemeran Pengganti Film Deadpool 2

20
Ryan Reynolds Berduka Kematian Pemeran Pengganti Film Deadpool 2
Ryan Reynolds Berduka Kematian Pemeran Pengganti Film Deadpool 2

Awanjakarta.com – Ryan Reynolds kini tengah berduka atas kematian pemeran pengganti atau stunt double film Deadpool 2. Ikut kagetkan semua penggemar yang nantikan film tersebut.

Aktor Ryan Reynolds bersama segenap pemain dan kru film ‘Deadpool’ saat ini dikabarkan memang merasa terkejut dan berduka atas kematian pemain pengganti dalam adegan aksi sepeda motor di Vancouver. Ia telah menyampaikan hal itu melalui akun pribadinya.

“Hari ini, secara tragis kami telah kehilangan seorang kru saat syuting ‘Deadpool’,” tulis
Reynolds melalui pesan khusus di media sosial.

Polisi Vancouver sendiri telah ikut mengonfirmasi kematian perempuan yang menjadi pemain pengganti di lokasi syuting sekuel ‘Deadpool’ tersebut. Meski mengakui, namun mereka tidak mau memberikan keterangan lebih rinci dan tidak mengungkapkan siapa namanya.

Media setempat lantas mengatakan jika aktris pemeran pengganti itu diduga kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor yang melaju melewati jendela dari bangunan di seberang jalan.

‘Deadpool 2’ sendiri merupakan sekuel dari film komedi ‘Deadpool’ yang dibintangi Reynolds sebagai pahlawan super Marvel yang gemar mengucapkan sumpah serapah dan tingkah laku konyolnya. Di Indonesia sendiri film ini sempat membuat heboh karena beberapa orangtua yang tidak tahu jika film ini bukan untuk ditonton anak-anak.

Deadpool 2 masih ditunda sementara

Pihak studio 20th Century Fox sendiri tidak mengatakan berapa lama produksi film ditunda akibat kecelakaan itu. Juru bicara Dan Berger mengatakan jika mereka “sangat berduka atas musibah mengenaskan tersebut.”

Reynolds juga mengatakan jika para pemain dan kru merasa “sedih, terkejut dan hancur.. namun tetap sadar tidak ada yang lebih sedih daripada keluarga dan orang-orang terdekat dari mendiang saat ini. Doaku teriring untuk mereka,” tulis sang aktor melalui Reuters.

Kematian pemeran pengganti di Deadpool sendiri terjadi sebulan setelah pemeran pengganti lain meninggal di Atlanta, Georgia saat syuting drama televisi populer ‘The Walking Dead’. Sosok stunt double bernama John Bernecker (33 tahun) meninggal setelah kepalanya terbentur di lantai beton saat aksi di mana dia jatuh dari ketinggian 20 kaki.

Secara terpisah juga, Aktor lawas Tom Cruise, yang dikenal karena melakukan sebagian besar aksi berbahaya tanpa pemain pengganti, juga sempat terluka di London saat syuting ‘Mission: Impossible 6’.

Satu video yang diunggah di situs berita selebritas TMZ sempat memperlihatkan jika Tom Cruise (55 tahun) berusaha melompat ke atap gedung tinggi dan malah mendarat keras di dindingnya. Beberapa saat kemudian, Cruise terlihat tertatih-tatih wara-wiri di sekitar lokasi syuting.

Perwakilan Cruise dan studio film Paramount Pictures sendiri tidak menanggapi pertanyaan mengenai kejadian tersebut atau cedera sang aktor. YPWS.