Sevilla vs Barcelona, Lionel Messi Cetak Tiga Gol

Sevilla vs Barcelona, Lionel Messi Cetak Tiga Gol

Awanjakarta.com – Sevilla vs Barcelona berakhir dengan skor ketat 2-4. Lionel Messi cetak tiga gol dalam laga gelaran Liga Spanyol tersebut di menit ke-26, 67, 85 yang membuktikan jika Barca masih sulit tanpa dirinya.

Barcelona memang menunjukkan perkembangan positif dalam laju mereka kejar trofi La Liga musim ini. Lionel messi yang sukses mencetak tiga gol antusias dan puas dengan hasil laga bertempat di Stadion Sanchez Pizjuan tersebut.

Meski puas, namun pemain Timnas Argentina tersebut menyadari jika langkah Barca masih panjang. Apa saja bisa terjadi dan mereka tidak bisa lengah saat rival mereka, Real Madrid, masih berjuang untuk bangkit.

“Perjalanan kami masih panjang untuk perebutan titel juara musim ini, tapi penting untuk menang di sini. Jarak yang ada antara kami dengan semua lawan harus dijaga. Kami punya banyak laga berat untuk dimenangkan,” sambut Lionel Messi usai laga melalui BeIN Sports.

Lionel Messi cetak tiga gol dengan sulit lawan Sevilla

“Rasanya semakin sulit saja setiap musim. Kami tidak melewatkan satu pun turnamen yang kami ikuti sejauh ini. Kami sedikit lagi meraih final Copa del Rey, namun kami punya jadwal berat lawan Real Madrid di kandang mereka.”

“Kami tetap akan ke sana untuk menang dan kami yakin pasti akan berhasil. Selanjutnya kami akan memikirkan Liga kembali. Pokoknya semua gelaran harus kami menangkan.”

Saat ditanya mengenai laga lawan Sevilla, sang pemain memuji kubu lawan. Ia menilai Sevilla selalu bermain bagus saat meladeni kubu Katalan tersebut.

“Selalu tidak mudah untuk menang lawan mereka. Kami tahu betul bagaimana rasanya berada di stadion ini dan bagaimana ngototnya perlawanan Sevilla. Kondisinya sulit, namun kami menemukan cara untuk menang,” pungkasnya.

Lionel Messi cetak tiga gol jelas menambah jumlah catatan golnya musim ini. Selain gol La Pulga, gol Barcelona ikut dihasilkan oleh Luis Suarez di menit perpanjangan waktu 90+3. Dua gol Sevilla dihasilkan oleh Jesus Navas di menit ke-22 dan Gabriel Mercado di menit ke-42. Awan Jakarta. YPWS.