Siwon Super Junior Jelaskan Perbedaan Bernyanyi Dengan Akting

- Siwon Super Junior Jelaskan Perbedaan Bernyanyi Dengan Akting
Siwon Super Junior Jelaskan Perbedaan Bernyanyi Dengan Akting

Berita Kpop: Siwon Super Junior atau Choi Siwon jelaskan perbedaan bernyanyi dengan akting. Ia membeberkan perbedaan antara bernyanyi dan berakting tersebut pada wawancara untuk film terbarunya yang berjudul “Helios“.

Film Helios sendir menambah panjang daftar judul film yang pernah dibintangi oleh Siwon sejak debut pertamanya bersama dengan Super Junior sebagai penyanyi. Siwon jelaskan adanya perbedaan antara bernyanyi dan berakting yang sangat jelas. Dalam wawancara untuk film Helios, Siwon pun mengungkapkan perbedaan tersebut.

“Aku rasa perbedaan antara bernyanyi dan berakting terletak dari tanggung jawab yang ada. Super Junior memiliki image yang ceria dan bersahabat, jadi meskipun melakukan kesalahan beberapa kali diatas panggung, banyak orang yang dapat mengerti. Tapi dalam akting sangatlah berbeda. Aku merasakan tanggung jawab 100% ketika aku melakukan kegiatan atau proyek individu.” ujar Siwon Super Junior.

 “Sejalan dengan debut Super Junior, Aku memperlihatkan wajahku dalam film Battle of Wits, jadi dunia industri film di Cina nampaknya telah mengingatnya. Aku lebih berhati-hati untuk tidak melakukan kesalahan besar”.

Film Helios sendiri merupakan film aksi yang bercerita tentang agen rahasia Korea, Cina, dan Hongkong yang bekerja dalam satu tim untuk mencari sebuah perangkat nuklir untuk kepentingan masing-masing Negara tersebut. Bila tidak ada perubahan, film Helios akan mulai dirilis pada 28 Mei mendatang. Awan Jakarta. YPWS.