Smartphone Gionee M7 Plus Luxury, Sang Ponsel Mewah Berbalut Emas

Smartphone Gionee M7 Plus Luxury, Sang Ponsel Mewah Berbalut Emas
Smartphone Gionee M7 Plus Luxury, Sang Ponsel Mewah Berbalut Emas

Smartphone Gionee M7 Plus Luxury memang sudah resmi diluncurkan. Ditampilkan dengan sangat mewah bersama casing belakang bermotif kulit dan berbalut plat emas 21k pada bagian kameranya.

Performa Gionee M7 Plus Luxury sendiri bisa bersaing di kelasnya karena didukung chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 4GB atau 6GB. Hal ini juga ikut diperkuat dengan dukungan pengolah grafis dari Adreno 512, sesuai rilis GizChina (27/11/2017).

Smartphone mewah Gionee M7 Plus Luxury ini didukung layar sentuh FullView 6,43 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang beresolusi full HD 1080 x 2160 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci.

Masih tidak disebutkan adanya lapisan antigores pada ponsel ini atau tidak. Hal ini jelas sangat penting untuk melengkapi semua fitur yang ada. Gionee M7 Plus Luxury menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Amigo OS khas vendor tersebut.

BACA JUGA: Pengiriman Smartphone iPhone X Akan Datang Lebih Cepat.

Smartphone Gionee M7 Plus Luxury kamera belakang 16 megapiksel + 5 megapiksel

Kemampuan kamera ponsel Gionee M7 Plus Luxury ini juga sudah cukup menarik dengan dibekali dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel + 5 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Hal ini bisa mendukung kegiatan aksi jeprat-jepret Anda bersama teman-teman atau keluarga tercinta tentunya.

Smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie alias swafoto. Smartphone mewah ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh untuk mendukung segala kegiatan Anda dengan ponsel ini.

Ponsel cerdas Gionee M7 Plus Luxury ini dibekali memori internal berkapasitas 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Konektivitas Gionee M7 Plus Luxury ini lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port USB Type-C. Terakhir, harga ponsel mewah Gionee M7 Plus Luxury ini adalah $667 (sekitar Rp 9 juta). Awan Jakarta. YPWS.