Smartphone Huawei P Smart Masuk Jepang Sebagai Huawei Nova Lite 3

Smartphone Huawei P Smart Masuk Jepang Sebagai Huawei Nova Lite 3

Awanjakarta.com – Smartphone Huawei P Smart kini telah masuk negara Jepang sebagai Huawei Nova Lite 3. Produk baru awal tahun ini memang tak mau kalah dengan produk lain yang menyasar ke banyak negara, termasuk ke negara bunga Sakura.

Huawei memperkenalkan smartphone P Smart (2019) untuk pasar-pasar Eropa tertentu, tetapi tampaknya telepon itu akan berganti nama di luar ‘Benua Lama’. Ponsel yang sebenarnya baru saja diluncurkan kembali di Jepang dengan nama Huawei nova lite 3 itu sudah tersedia di seluruh negara Asia untuk JPY26.880.

Ponsel baru ini merupakan kelanjutan dari Huawei P Smart, diluncurkan sebagai nova lite 2 di Jepang. Terlihat jika telepon itu dilengkapi dengan layar LCD 6,21″, bodi plastik, dan kamera utama 20 MP. RAM-nya adalah 3 GB, dan Jepang akan mendapatkan varian dengan penyimpanan 32 GB. Ada juga baterai 3.400 mAh, diisi melalui port microUSB.

Tag harga JPY26.880 untuk nova lite 3 adalah sekitar 15% lebih murah daripada biaya telepon di Eropa. Menurut siaran pers resmi, Anda juga mendapatkan tambahan dan tambahan yang harganya mencapai
JPY1.500 sendiri untuk game RPG Elemental Knights yang saat ini sangat besar di Jepang. Ponsel ini tersedia untuk pembelian untuk semua operator dan berfungsi pada 50 Operator Jaringan Virtual Mobile yang berbeda.

Smartphone Huawei P Smart yang diklaim stabil meski aktifkan beberapa aplikasi

Produk ini di Jepang menargetkan siswa dan masyarakat yang ingin menikmati foto dengan smartphone, hiburan seperti film dan game yang memuaskan dengan smartphone, bahkan jika mereka sensitif terhadap harga. Harga yang ditawarkan dijamin sesuai dengan kualitas yang konsumen dapatkan.

Smartphone Huawei nova lite 3 adalah penerus Huawei nova lite 2 yang mendapat popularitas dari konsumen seperti memasuki bagian teratas dari SIM Fleece Moho secara seri pada tahun 2018. Untuk bodi yang ringkas, dinamis sekitar 6,21 inci FHD + tampilan tampilan penuh, sebagai produk Huawei yang secara resmi merilis “Takik tipe Shizuku” yang dibuat sekecil mungkin di Jepang, dapat dinikmati pada layar yang lebih mudah dilihat.

CPU ini dilengkapi dengan CPU inti HUAWEI Kirin 710 Octa, yang diklaim mewujudkan perasaan nyaman terus-menerus bahkan ketika meluncurkan beberapa aplikasi secara bersamaan. Menjadi smartphone yang mudah digunakan dalam berbagai situasi, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga untuk hiburan. Awan Jakarta. YPWS.