Smartphone Infinix Zero 5 Diperkenalkan Dengan Kamera Ganda

Smartphone Infinix Zero 5 Diperkenalkan Dengan Kamera Ganda
Smartphone Infinix Zero 5 Diperkenalkan Dengan Kamera Ganda

Smartphone Infinix Zero 5 memang secara resmi telah diperkenalkan di sebuah acara yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. Hadir dengan dukungan kamera ganda berkemampuan optical zoom yang tidak bisa dianggap biasa-biasa saja. Ponsel Infinix Zero 5 ini juga menawarkan layar berukuran besar dan didukung oleh RAM 6GB.

Kinerja yang ditawarkan Infinix Zero 5 bisa dibilang cukup bertenaga juga karena ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P25 MT6757T yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,6GHz dan quad-core berkecepatan 1,6GHz. Hal itu juga dipadukan dengan memori RAM sebesar 6GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T880 MP2.

Smartphone canggih Infinix Zero 5 juga sudah bisa bersaing di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5,9 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) berkerapatan 386 piksel per inci. Smartphone ini dikabarkan menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka XOS, sesuai rilis GizmoChina (15/11/2017).

Smartphone Infinix Zero 5 dengan keunggulan di sektor kamera

Ponsel Infinix Zero 5 ini sendiri sudah dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk upaya ekspansi memori eksternal maksimal 256GB (hybrid slot). Konektivitas Infinix Zero 5 yang mengusung dimensi kompak ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Smartphone ini juga dibekali dengan baterai 4350mAh dengan teknologi XCharge fast charging. Teknologi XCharge fast charging sendiri sangat diperlukan untuk mempersingkat masa tunggu saat baterai diisi ulang.

Sektor kamera juga masih menjadi fitur unggulan Infinix Zero 5 dengan dukungkan dua buah kamera utama beresolusi 12 megapiksel (phase detection autofocus dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX386 (wide angle + telephoto) yang menawarkan 2x optical zoom dan didukung oleh dual-tone LED flash.

Ponsel Infinix Zero 5 ini juga dibekali dengan kamera depan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI CMOS aperture f/2.0 untuk keperluan video call dan foto selfie alias swafoto. Belum diketahui kapan smartphone ini akan masuk ke pasar Indonesia. Awan Jakarta. YPWS.