Smartphone Motorola Moto Z2 Force Sudah Resmi Diperkenalkan

Smartphone Motorola Moto Z2 Force Sudah Resmi Diperkenalkan
Smartphone Motorola Moto Z2 Force Sudah Resmi Diperkenalkan

Awanjakarta.com – Smartphone Motorola Moto Z2 Force kini sudah resmi diperkenalkan berikut harga dan spesifikasi memikatnya. Hadirkan beberapa fitur yang menarik.

Smartphone Motorola Moto Z2 Force memang sudah secara resmi diperkenalkan setelah sempat beberapa kali memancing penasaran melalui bocoran demi bocoran infonya. Bila diperhatikan, terlihat jelas jika ponsel yang satu ini menawarkan gaya desain yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya yang ditandemkan dengan dua buah kamera belakang. Tersedia dalam dua varian warna, yakni Super Black dan Fine Gold.

Performa yang ditawarkan oleh Moto Z2 Force ini sudah mampu bersaing dengan ponsel flagship lainnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru. Chipset ini mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 4GB. Ikut diperkuat dengan grafis dari Adreno 540.

Smartphone flagship Motorola Moto Z2 Force ini mengandalkan layar sentuh 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel POLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 535 piksel per inci, serta dilindungi ShatterShield. Menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Keunggulan Smartphone Motorola Moto Z2 Force dari dua kamera belakang.

Vendor asal Amerika yang telah diakuisisi Lenovo ini membekali Moto Z2 Force dengan konektivitas lengkap 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Moto Z2 Force didukung memori internal atau ROM berkapasitas 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Sensor sidik jari juga ikut disertakan di ponsel ini.

Kamera adalah salah satu keunggulan Motorola Moto Z2 Force dengan mengandalkan dua kamera belakang beresolusi 12 megapiksel (color + monochrome) dengan sensor BSI, laser autofokus, phase-detection autofokus, lensa aperture f/2.0, lengkap dengan dual-tone LED flash. Motorola juga memperkuat Moto Z2 Force ini dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus aperture f/2.2 untuk mengakomodasi foto selfie alias swafoto dan video call.

GSM Arena mengabarkan (25/07/2017) jika smartphone Moto Z2 Force dilengkapi dengan 16 pin konektor pada casing belakangnya untuk MotoMods. Pengguna bisa menambahkan asesoris pada port tersebut. Smartphone canggih ini didukung dengan baterai berkapasitas 2730mAh.

Tidak perlu lama setelah peluncuran Motorola Moto Z2 Force, smartphone ini kemudian dibuka pre-order atau pemesanan melalui operator dan toko online terkemuka di negara Amerika Serikat. Harga yang ditawarkan oleh Motorola Moto Z2 Force adalah $800 (sekitar Rp 10,6 juta) dan mulai dikapalkan ke alamat pemesan 10 Agustus 2017 mendatang. YPWS.