Smartphone Samsung Galaxy S8 Burgundy Red Diluncurkan

7
Smartphone Samsung Galaxy S8 Burgundy Red Diluncurkan
Smartphone Samsung Galaxy S8 Burgundy Red Diluncurkan

Smartphone Samsung Galaxy S8 Burgundy Red sudah secara resmi diluncurkan dengan varian warna baru tersebut. Smartphone yang satu ini sudah mulai dijual di negara asalnya, Korea Selatan.

Samsung Galaxy S8 Burgundy Red ini hadir dengan layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,8 inci beresolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED berkerapatan 570 piksel per inci.

Samsung juga ikut melindungi layar Smartphone Samsung Galaxy S8 Burgundy Red dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini dikabarkan gunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Ponsel ini juga didukung dengan baterai 3000mAh untuk penuhi dayanya.

Sedangkan Samsung S8+ Burgundy Red andalkan layar lengkung di kedua sisinya berukuran 6,2 inci beresolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED berkerapatan 529 piksel per inci.

Samsung juga dikabarkan melindungi layar Smartphone Samsung Galaxy S8+ Burgundy Red dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3500mAh yang lebih bertenaga.

Embed from Getty Images

Smartphone Samsung Galaxy S8 Burgundy Red tahan air dan debu

Ponsel Samsung Galaxy S8 Burgundy Red mengusung kemampuan kamera yang sama, yakni mengandalkan kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash untuk atasi pengambilan gambar di tempat minim cahaya.

Spesifikasi kamera Galaxy S8 Burgundy Red+ ini sama seperti pendahulunya, tetapi lebih didukung peningkatan dari sisi perangkat lunak. Smartphone ini didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.7, autofokus untuk foto selfie alias swafoto dan video call.

Terakhir, smartphone ini juga punya kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68 yang jelas tidak terlalu memusingkan saat terpapar beberapa partikel bebas tersebut. Galaxy S8 Burgundy Red+ juga didukung fitur Iris Scanner dan fingerprint sensor.

Masih Belum begitu diketahui kapan produk ini akan memasuki pasar gadget Indonesia dengan harganya juga. Berikut video promosinya yang bisa Anda saksikan. Awan Jakarta. YPWS.