Smartphone Vivo Y65 Masuk Indonesia, Cek Spesifikasi & Harganya

6
Smartphone Vivo Y65 Masuk Indonesia, Cek Spesifikasi & Harganya
Smartphone Vivo Y65 Masuk Indonesia, Cek Spesifikasi & Harganya

Smartphone Vivo Y65 kini hadir di Indonesia. Smartphone ini mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran besar yang didukung dengan prosesor quad-core dari Qualcomm Snapdragon 425. Harga Vivo Y65 ada di angka Rp 2.599.000 dan harus berkompetisi dengan pesaing yang menawarkan spesifikasi lebih tinggi darinya.

Kinerja yang ditawarkan oleh Smartphone Vivo Y65 ini sendiri bisa dibilang cukup bersaing di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz. Juga dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 308 yang cukup mumpuni dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB.

Smartphone kelas menengah Vivo Y65 ini dikabarkan sudah mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Hal itu memastikan layar ponsel ini mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan yang mencapai 267 per inci. Vivo Y65 ini juga dilengkapi sistem operasi Android 7.1.2 Nougat dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Embed from Getty Images

Smartphone Vivo Y65 dengan kamera mumpuni

Untuk urusan kamera, smartphone Vivo Y65 dikabarkan mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan menggunakan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur autofokus dan LED flash untuk memotret di tempat yang kurang cahaya.

Kamera depan smartphone ini juga bisa dibilang cukup mumpuni dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie alias swafoto. Hal ini bisa mendukung segala kegiatan Anda yang dinamis dan enerjik dalam kegiatan sehari-hari.

Untuk urusan konektivitas, Vivo Y65 ini juga cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Smartphone dengan casing metal unibody ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB dedicated slot.

Sebagai informasi pelengkap terakhir untuk penjelasan fiturnya, smartphone menarik yang satu ini dikabarkan ikut mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mendukung penggunaan ponsel ini dalam keseharian Anda. Bila diperhatikan, beberapa toko online sudah menjual smartphone ini. Awan Jakarta. YPWS.