Smurfs: The Lost Village (2017) Rilis Trailer Terbaru

smurfs-the-lost-village-2017-rilis-trailer-terbaru

Awanjakarta.com – Smurfs: The Lost Village (2017) telah merilis trailer terbaru yang cukup menarik bagi Anda yang menggemari kisah Smurfs.

Makhluk-makhluk mungil berwarna biru khas ‘Smurfs’ memang akan menemui petualangan baru mereka tahun depan lewat ‘Smurfs: The Lost Village’.

Karakter imut dalam The Lost Village diisi suaranya oleh bintang pop Demi Lovato sebagai Smurfette, Mandy Patinkin sebagai Papa Smurf, Rainn Wilsonas sebagai penyihir Gargamel, Joe Manganiello sebagai Hefty, Danny Pudi sebagai Brainy Smurf dan Jack McBrayer sebagai Clumsy.

Sony Pictures Animation memang telah merilis trailer baru yang cukup seru dari film ketiga setelah ‘The Smurfs’ di tahun (2011) dam ‘The Smurfs 2’ (2013). Ada sedikit perbedaan dari film sebelumnya.

Full animasi.

Ya, berbeda dari dua film sebelumnya yang menggabungkan animasi dengan live action pemeran manusia, seri ketiga ini akan ditampilkan dengan format full-animasi.

The Lost Village sendiri akan lebih menceritakan tentang Smurfette dan para sahabatnya: Brainy, Clumsy, dan Hefty yang melakukan perjalanan ke Hutan Terlarang.

Di Hutan Terlarang mereka kemudian bertemu dengan makhluk ajaib yang membantu mereka menemukan desa misterius yang telah hilang sekian lama sebelum penyihir jahat Gargamel berhasil menguasainya.

Ditangani olej sutradara film ‘Shrek 2’ Kelly Asbury, kisah The Lost Village direncanakan akan tayang di bioskop mulai tanggal 7 April 2017 mendatang. Apakah film ini akan sesukses film pendahulunya? YPWS.