Taeyeon SNSD Tulis Pesan Khusus untuk Peretas Instagramnya

Taeyeon SNSD Tulis Pesan Khusus untuk Peretas Instagramnya

 

Taeyeon SNSD dikabarkan telah menulis satu pesan khusus untuk peretas akun Instagramnya. Sang bintang memang beberapa waktu yang lalu telah dibuat pusing oleh aksi iseng ini.

Taeyeon SNSD memang baru saja menjadi korban peretasan yang mengesalkan. Akun Instagram miliknya sukses diotak-atik oleh orang tak bertanggung jawab. Beberapa perubahan sempat terjadi dan membuat pusing tujuh keliling.

Belum lama, Taeyeon lantas menulis sebuah pesan yang ditujukan khusus buat si peretas. Dia cukup kesal lantaran
wilayah pribadinya telah dimasuki orang lain dan menimbulkan kecemasan tersendiri. Ia ingin semua pihak memperhatikan semua foto yang terpublikasi dengan rasa heran karena ia tidak merasa sudah melakukannya.

“Coba lihat foto-foto yang diposting. Bila saya tak melakukannya, siapa yang mengunggah foto tersebut. Baru-baru ini saya memang diminta untuk memberikan password melalui sms. Tolong jangan lakukan ini,” tulisnya di akun Instagram.

Ditambahkan, Taeyon juga memberitahu bahwa selama ini dia tak pernah mengaktifkan fitur untuk memposting foto secara otomatis. Ia mengaku telah memblokir fitur khusus tersebut hingga tidak mungkin sebuah foto bisa terposting tanpa sepengetahuan dirinya. Apa yang ia alami memang turut membuat fans kebingungan. Banyak yang ingin membantu, namun tidak tahu apa yang harus dilakukan.

“Saya sudah blok fitur itu. Jadi tidak mungkin foto bisa terposting sendiri kecuali saya yang melakukannya,” pungkas sang bintang dengan kesal. Awan Jakarta. YPWS.