Ini Dia Daftar Tanda Kucing Sudah Mencintai Anda

455
Ini Dia Daftar Tanda Kucing Sudah Mencintai Anda
Ini Dia Daftar Tanda Kucing Sudah Mencintai Anda

Awanjakarta.com – Ini dia daftar tanda Kucing memang sudah mencintai Anda. Semua tanda yang ada itu sendiri bisa sangat jelas diperhatikan.

Kucing memang bisa dengan mudah menunjukkan kasih sayangnya kepada cat lover dalam berbagai cara. Hal ini bisa dengan cara yang mudah dimengerti manusia atau dengan isyarat yang tidak sulit untuk dipahami. Mereka punya bahasa tubuh tertentu yang memberitahukan kepada Anda bagaimana perasaan mereka.

Beberapa cat lover atau pecinta mpus yang baru kerap bertanya-tanya apakah dirinya memang sudah diterima oleh kucingnya atau tidak.

Sejatinya ada beberapa tanda jika Kucing telah mencintai Anda yang bisa diperhatikan seperti penjelasan berikut ini:

Mata terlihat berkedip lambat.

Ahaii.. bukan mau adu genit, namun ini tanda jika mereka memang mencintai Anda. Kedipan itu sejatinya adalah isyarat yang hendak dia sampaikan kalau dia memang menyayangi Anda. Banyak orang yang tidak menyadari hal ini dan hanya bisa gemes ingin menguyel-uyel sang mpus.

Menjilati tubuh.

Kucing sendiri kerap menghabiskan banyak waktu menjaga kebersihan dengan menjilati tubuhnya. Namun terkadang mereka juga menjilati tubuh temannya atau bahkan Anda! Saat mereka menjilati Anda itu artinya dia sudah mencintai Anda.

Membawakan hadiah.

Ya, meski terkadang membawakan tikus, cicak, ular, kadal dan lain-lain, hal itu menganggap barang yang dia bawa itu sangat berharga. Sang mpus membawakan Anda hadiah istimewa sebagai tanda terima kasih dan cintanya pada Anda.

Suka menyeruduk dan menggosokkan kepala.

Jika Anda sering melihat kucing berusaha untuk menyeruduk dan menggosokkan kepalanya ke badan atau wajah Anda, artinya merupakan tanda cinta mereka. Wajah kucing memiliki feromon dan jika digosokkan ke badan Anda itu artinya mereka merasa nyaman berada disekitar Anda.

Terlihat suka mengikuti Anda.

Cat lover terkadang dibuat gemas dengan perilakunya mengikuti kemanapun Anda bergerak. Bahkan ke kamar mandi pun dia ikut! Tidak perlu kesal karena mereka sejatinya sedang menunjukkan rasa sayangnya dengan cara yang barangkali bagi membuat Anda terganggu.

Pamer perutnya.

Seekor kucing yang berguling dan menunjukkan perutnya menunjukkan jika mereka percaya pada Anda. Bila tidak tahu, di alam liar kucing aslinya memang tidak akan pernah melakukan hal itu karena justru akan mudah diserang. Jika kucing Anda melakukan hal ini artinya dia hendak menunjukkan kepada Anda bahwa Anda memang penting bagi diriya. Silahkan di uyel-uyel. YPWS.