Tentara Tendang Kucing Terekam Kamera CCTV Sukses Dipecat

52
Tentara Tendang Kucing Terekam Kamera CCTV Sukses Dipecat
Tentara Tendang Kucing Terekam Kamera CCTV Sukses Dipecat

Tentara yang satu ini bisa jadi memang tidak pernah membayangkan karirnya akan hancur karena ulah jahatnya pada seekor kucing. Seorang tentara Belarus sukses dipecat dari kesatuannya setelah terekam kamera CCTV karena aksi nekatnya tendang kucing di jalanan. Tentara tendang kucing itu ikut dapat balasannya.

Pria tersebut yang diyakini sebagai seorang perwira, awalnya sedang berjalan di salah satu sudut kota Polots, Belarus. Dalam rekaman kamera CCTV yang ada, saat perwira yang diduga polisi militer itu berjalan seekor kucing tiba-tiba melintas di sampingnya.

Pria tersebut tidak mengetahui keberadaan si kucing dan hanya sibuk berbicara dengan dua temannya. Beberapa saat kemudian, dirinya sempat menoleh dan melihat keberadaan hewan tersebut.

Kucing itu lantas berlari sebelum berhenti, lalu sejenak menatap sang tentara. Dengan gagah beraninya, pria itu nekat mengayunkan kakinya, menendang si kucing tak berdosa hingga terbang dan tepat menghantam tembok!

Tentara tendang kucing bukan hanya dapat hadiah pemecatan saja

Setelah terlihat menghantam tembok dan jatuh, kucing itu sontak berlari ketakutan sambil diikuti sang tentara. Ia terlihat sama sekali tidak merasa bersalah atas tindakan pengecut tersebut.

Belakangan sebuah pernyataan yang dirilis oleh Komite Ekskutif Wilayah Vitebs mengungkapkan, akibat tindakan tidak sepatutnya tentara tersebut akhirnya dipecat. Rekaman tersebut beredar dan sempat memancing amarah banyak netizen internasional hingga membuat malu wilayah tersebut atas apa yang ia lakukan terhadap sang kucing.

Seorang perwira dari Unit Milisia Polotsk mengatakan jika perilaku pria itu tidak bisa dibenarkan dan sangat buruk. Aksinya juga ikut mendiskreditkan nama Kementerian Dalam Negeri.

Dikabarkan jika pemecatan bukan jadi satu-satunya yang ia hadapi. Selain diberhentikan dari kesatuannya, pria yang tak disebutkan namanya itu saat ini tengah digugat karena dituduh melakukan tindakan kekerasan terhadap hewan dan harus menghadapi meja hijau atas ulahnya tersebut.

Belum diketahui apakah pria itu setelahnya harus masuk penjara gara-gara seekor kucing atau tidak. Apa yang ia lakukan jelas tidak terpuji dan tidak pantas untuk dicontoh. Awan Jakarta. YPWS.