Titi Kamal Siap Hamil Lagi Meski Baru Melahirkan

Artis Titi Kamal siap untuk hamil lagi meski dirinya baru saja melahirkan. Istri Christian Sugiono itu benar-benar lagi diliputi kebahagiaan.
Artis Titi Kamal siap untuk hamil lagi meski dirinya baru saja melahirkan. Istri Christian Sugiono itu benar-benar lagi diliputi kebahagiaan.

Artis Titi Kamal siap untuk hamil lagi meski dirinya baru saja melahirkan. Istri Christian
Sugiono itu benar-benar lagi diliputi kebahagiaan.

Sosok Titi Kamal sendiri sudah melahirkan anak keduanya pada hari Selasa, 5 Desember 2017 kemarin. Meski baru beberapa hari melahirkan, sang artis malah sudah tidak sabar untuk kembali rasakan kehamilan.

Titi Kamal bersama suaminya, Christian Sugiono, telah mengungkapkan kebahagiaan mereka setelah putra kedua mereka lahir dengan sehat. Bayi cakep yang diberi nama Kai Attar Sugiono itu telah dilahirkan melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sang artis pemeran salah satu karakter di film AADC yang tak menyangka bisa hamil lagi padahal baru sebulan menjalankan program kehamilan itu lantas tidak kuasa menahan harunya. Ia sangat bersyukur atas karunia yang mereka terima.

“Iya, sangat senang. Sebenarnya, saya tidak menyangka bisa hamil lagi karena mengingat anak yang pertama nunggunya cukup lama, jadi saya pikir pas program yang kedua ini, ‘Jangan-jangan, lama lagi.’ begitu.”

“Ternyata, pada saat datang ke dokter lagi bulan depannya isi. Alhamdulillah banget,” ujarnya dengan sumringah.

Titi Kamal siap hamil lagi jika bisa

Bisa mendapatkan anak kedua cowok lagi dirasakan Christian Sugiono sebagai anugerah luar biasa. Bagaimana tidak, putra pertamanya bernama Arjuna Zayan Sugiono adalah cucu lelaki tunggal di keluarganya.

“Jadi, Juna itu adalah satu-satunya cucu laki-laki yang membawa nama keluarga. Kalau misalnya ada cucu cowok lagi nantinya, yang membawa nama keluarga Sugiono ada satu lagi. Jadi, tidak putus di Juna saja. Tapi ya kami bahagia dikasih apa pun, sih, sebenarnya,” sambut Tian.

Uniknya, Titi Kamal mulai mengungkapkan keinginannya untuk bisa menambah satu anak lagi. Meski ingin menambah anak, namun dirinya tidak menargetkan apa jenis kelamin anak ketiganya nanti.

“Iya, masih mau punya anak lagi. Tapi, ya itu kalau dikasih saja. Kalau tidak bisa, juga tidak apa-apa. Karena waktu anak kedua ini saja, tidak menyangka bisa dapat anak lagi. Tidak mesti perempuan sih. Mana aja boleh,” pungkasnya dengan bahagia.

Kelahiran anak sang artis sendiri masih terus mendapatkan respon positif dari warga dunia maya. Banyak yang ikut berbahagia atas karunia yang didapatkan oleh Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono. Awan Jakarta. YPWS.