Trailer Blade Of The Immortal Sajikan Pertarungan Brutal Para Samurai

41
Trailer Blade Of The Immortal Sajikan Pertarungan Brutal Para Samurai
Trailer Blade Of The Immortal Sajikan Pertarungan Brutal Para Samurai

Awanjakarta.com – Trailer Blade Of The Immortal terlihat menyajikan aksi pertarungan brutal para Samurai. Trailer ini bahkan disematkan label Red Band.

Satu lagi film adaptasi manga/anime mengenai kisah samurai yang kali ini berjudul ‘Blade of the Immortal’ akan segera dirilis versi live action-nya. Film laga ini merupakan film ke-100 sutradara jepang fenomenal Takashi Miike.

Soal adaptasi ke layar lebar, sineas Jepang tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Beberapa adaptasi atau remake manga/anime malah berantakan setelah ditangani oleh studio Hollywood.

Dikabarkan untuk peredaran Amerika dan sekitarnya, anak perusahaan Magnolia Pictures bernama Magnet Releasing telah mendapatkan hak edar dari film karya sutradara nyentrik yang satu ini.

Tak mau berlama-lama, pihak Magnet Releasing telah merilis sebuah trailer red band yang sarat dengan adegan aksi penuh darah yang jelas bukan untuk tontonan anak-anak. Penggemar dapat melihat banyaknya para jagoan samurai yang memenuhi trailer ini.

Dalam teaser ini terlihat jika isi filmnya akan dipenuhi dengan berbagai aksi pertarungan dasyat yang jelas lebih banyak menampilkan pertumpahan darah yang ampun-ampunan banyaknya disepanjang durasi film yang ada.

Para Samurai beradu nyawa dengan orang yang sulit dimatikan

Tepat untuk mengananinya, Miike sendiri merupakan seorang sutradara yang terkenal dengan film-film bertema gore-slasher yang asing lagi di dunia layar lebar Indonesia. Sedangkan untuk karakter utamanya akan diperankan oleh Takuya Kimura (Space Battleship Yamato, Howl’s Moving Castle).

Meski rada asing bagi penonton Indonesia, Kimura sendiri merupakan seorang aktor dan penyanyi yang menjadi idol di Jepang. Selain Kimura, film ini juga didukung oleh Hana Sugisaki, Ebizo Ichikawa, Sota Fukushi, Hayato Ichihara, Erika Toda, Kazuki Kitamura, Min Tanaka, dan Tsutomu Yamazaki.

Blade of the Immortal lebih menceritakan tentang seorang karakter samurai handal bernama Manji yang hidup abadi setelah dikutuk oleh seorang biarawati. Untuk menghilangkan masalah ini, Manji harus membunuh seribu orang yang berhati jahat sebagai syaratnya.

Petualangan perburuan para penjahat oleh Manji tersebut dimulai ketika seorang gadis memintanya untuk membalaskan dendam kematian orang tuanya. Dalam perjalanan, mereka menemui banyak pendekar tak kalah mematikan dalam banyak pertarungan. Lantas, bagaimana akhir dari semua ini?

Film produksi Warner Bros. Jepang ini dikabarkan akan dirilis secara luas pada tanggal 3 November 2017 ini di Amerika Utara dan sekitarnya. Sebelumnya lagi, Blade of the Immortal rencananya akan ditayangkan secara terbatas pada acara Fantastic Fest di Austin, Texas pada tanggal 21-28 September 2017. Tidak diketahui kapan atau apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak, mengingat level kesadisan dalam film yang satu ini. YPWS.