Valentino Rossi Diprediksi Tega Tepuk Tangan Jika Marc Marquez Gagal

15
Valentino Rossi Diprediksi Tega Tepuk Tangan Jika Marc Marquez Gagal
Valentino Rossi Diprediksi Tega Tepuk Tangan Jika Marc Marquez Gagal

Banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi jika Marc Marquez gagal juara MotoGP 2017? Apakah Valentino Rossi akan tega ngeprokin Marquez? Menurut pengamat MotoGP bernama Paolo Beltramo, momen langka itu berpeluang terjadi.

Sepanjang musim ini, Marc Marquez hanya tinggal sedikit lagi untuk bisa menjadi jawara MotoGP kalahkan semua lawan-lawannya. Dengan total keunggulan 21 poin dari sosok Andrea Dovizioso, sang rider hanya perlu finish di urutan 11 besar saja di GP Valencia pada Minggu (12/11/2017) mendatang. Artinya, keberhasilan itu akan otomatis membuat Marquez raih empat gelar dalam lima tahun perdananya di ajang balapan bergengsi itu.

Jika ia benar bisa menjadi pemenang tahun ini juga, Marquez akan makin dekati catatan milik Valentino Rossi (rajai MotoGP tujuh kali). Marc Marquez juga semakin hari semakin terlihat seperti sedang membangun eranya sendiri. Nama-nama besar seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, hingga Maverick Vinales bagai sudah habis masanya.

Saat bahas perseteruan Marc Marquez versus Valentino Rossi, banyak yang akan teringat pada kejadian akhir musim MotoGP 2017. Rossi sempat dengan emosi menuding Marquez telah berkomplot dengan Jorge Lorenzo untuk menggagalkan upayanya untuk menjadi juara dunia. Ketegangan antara dua rider masih terus terasa hingga saat ini.

Embed from Getty Images

Valentino Rossi masih simpan dendam pada Marc Marquez?

Kedua rider sendiri terlihat sudah berbaikan di depan umum, namun Paolo Beltramo yakin jika semua yang tampak adalah topeng belaka. Kedua rider ia yakini aslinya pasti masih menyimpan dendam. Beltramo juga menyebutkan, bakal menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Rossi jika sampai Marquez gagal juara tahun ini meski tak diutarakan secara langsung.

“Saya pikir di dalam hatinya Valentino Rossi, dia pasti akan menikmati jika Marc Marquez nantinya tidak jadi juara (MotoGP 2017). Keduanya sekarang memang sudah membuka komunikasi, tapi satu sama lain sama sekali tidak saling menyukai,” ujar Paolo Beltramo

Tak mudah supaya sosok Marc Marquez tidak menang tahun ini. Sang Baby Alien terbukti bisa sangat konsisten untuk mengejar poin, dan cukup tidak mungkin hanya mendapatkan posisi 12 besar di GP Valencia. Sementara Andrea Dovizioso malah tidak pernah punya catatan menang di Ricardo Tormo; dan Ducati sepanjang sejarah baru dua kali juara di sirkuit itu. Awan Jakarta. YPWS.