Valentino Rossi Beri Reaksi Kocak Dengar Alasan Marc Marquez

29
Valentino Rossi Beri Reaksi Kocak Dengar Alasan Marc Marquez
Valentino Rossi Beri Reaksi Kocak Dengar Alasan Marc Marquez

Valentino Rossi memang tertangkap kamera berikan senyum sinis ketika mendengar alasan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Komentar itu ia sampaikan usai memenangi MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017) dan reaksi Rossi malah yang jadi perhatian.

Tuttomotorweb kabarkan jika Valentino Rossi terlihat tidak senang pada saat ia mendengarkan penjelasan Marc Marquez dalam konferensi pers usai balapan MotoGP Australia tersebut. Marc Marquez sendiri menjelaskan bagaimana caranya meraih kemenangan di Sirkuit Phillip Island dengan mengatakan pengulangan strategi tahun 2015.

“Dalam balapan seperti ini sangatlah penting untuk bisa mengontrol ban dan kalian tidak bisa melakukan semua lap secara maksimal. Saya sendiri tampil lebih kurang menggunakan strategi yang sama seperti musim 2015 dengan tetap tenang dan berusaha menyerang di akhirnya,” ujar Marc Marquez (24 tahun).

Valentino Rossi langsung tersenyum sinis pada saat mendengarkan Marc Marquez mengatakan jika dirinya menggunakan strategi yang sama seperti musim 2015 pada balapan Minggu di MotoGP Australia. Tidak jelas apa yang tengah ada dalam pikiran sang rider veteran tersebut. Meski begitu, reaksi singkatnya langsung menjadi pembahasan menarik diantara pecinta dunia MotoGP.

Valentino Rossi lontarkan tudingan

Senyuman sinis Valentino Rossi sendiri dikabarkan bisa muncul karena hubungannya dengan Marquez sempat memburuk usai balapan MotoGP Australia 2015. Masih ingat ketika itu Rossi menuduh Marc Marquez sengaja menahan lajunya saat balapan demi mengamankan posisi Jorge Lorenzo yang menjadi rivalnya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 silam.

Meskipun Marc Marquez akhirnya bisa sukses memenangi balapan MotoGP Australia 2015, tapi sosok Valentino Rossi menuduh sang rider sudah membantu Jorge Lorenzo dalam balapan. Tuduhan itu tak sungkan ia ungkapkan dalam konferensi pers MotoGP Malaysia 2015.

“Saya melihat sendiri di tayangan ulang, Marquez sengaja mempermainkan kami. Saya melihat target Marquez bukan hanya untuk memenangi balapan saja, tapi juga membantu Lorenzo dan merebut poin dari saya.”

“Sudah jelas sejak balapan di Phillip Island dulu, Jorge Lorenzo mendapatkan pendukung barunya,” sembur Valentino Rossi pada saat itu. Awan Jakarta. YPWS.