Video Nicholas Saputra Hadang Bule Naik Motor Di Atas Trotoar Viral

100
Video Nicholas Saputra Hadang Bule Naik Motor Di Atas Trotoar Viral
Video Nicholas Saputra Hadang Bule Naik Motor Di Atas Trotoar Viral

Awanjakarta.com – Video Nicholas Saputra nekat menghadang Bule yang naik motor di atas trotoar sukses menjadi viral. Keberanian sang aktor sontak hebohkan dunia maya.

Jika harus membahas soal tertib berlalu lintas di Indonesia memang lebih banyak beda pendapatnya. Meski pada kenyataannya masih kerap ditemui beberapa pengendara bandel yang nekad naik ke atas trotoar buat mengindari kemacetan. Admin sendiri pernah melakukan hal tersebut, namun tidak mengulanginya lagi karena memang tidak baik dan bukan untuk dicontoh yaa ^_^

Masih berhubungan dengan bawa motor di trotoar, belakang sebuah video yang diunggah oleh seorang netizen dalam akun Twitternya @derjindhar jadi viral. Bagaimana tidak viral, dalam video itu terlihat penampakan pria mirip aktor muda Indonesia, Nicholas Saputra (34 tahun), yang dengan berani tengah menghadang dua bule alias ekspatriat yang naik motor di trotoar. Wuidiiih…

Video Nicholas Saputra membahayakan diri hadang sang bule

Pasang muka kesal, aktor pemeran karakter Rangga di AADC tersebut terlihat serius menegur si pengendara dan tetap berdiri di depannya sampai motor itu jiper dan turun dari trotoar. Meski singkat, namun momen tersebut berhasil diabadikan.

Aksi berani aktor yang saat kejadian berada di Bali tersebut sontak menuai banyak pujian dari netizen Tanah Air. Secara umum memang mereka setuju dengan apa yang ia lakukan meski berbahaya jika sang londo bisa saja nekat menabrak dirinya.

“Terbaek Nicho mah,” tulis pemilik akun @c**urtias dengan antusias. Terlihat jika dirinya sangat mengidolakan sang aktor.

“Nicholas saputra adalah kunci!” sambut pemilik akun @S**sitorus dengan tak mau kalah heboh. Komentarnya mirip dengan kalimat ikonik salah satu film lawas Tanah Air.

“Kita perlu orang-orang seperti ini. Keep the spirit!” timpal @g**useva108 penuh harap. Dari komentarnya memang ikut mengharapkan hal ini bisa menginspirasi pejalan kaki lainnya.

Aksi ini sendiri memang bukan tanpa resiko. Ditabrak jelas salah satu resiko tersebut, terlebih jika sang bule tengah dibawah pengaruh minuman keras. Keberanian Nicholas Saputra memang layak dapat jempol netizen karena bermaksud berikan pelajaran baik bagi sang ekspatriat.

Bule disini sendiri bukan berarti bulu lebat, tapi ya bule gituloh. Sebagai info tambahan, jangan kaget jika Anda nantinya dapat teguran dari para bule saat menyebut mereka dengan kata tersebut. Bagi sebagian turis asing, kata ‘bule’ sendiri bisa dimaknai sebagai panggilan yang berbau rasisme. YPWS.