Xiaomi Indonesia Diduga Akan Rilis Smartphone Spesial Bareng JKT48

18
Xiaomi Indonesia Diduga Akan Rilis Smartphone Spesial Bareng JKT48
Xiaomi Indonesia Diduga Akan Rilis Smartphone Spesial Bareng JKT48

Awanjakarta.com – Xiaomi Indonesia diduga tak lama lagi akan merilis Smartphone Edisi Spesial bareng JKT48. Karuan kagetkan para pengemar setia mereka.

Xiaomi Indonesia memang telah membuat kejutan tersendiri dengan menggandeng girlband populer di tanah air, JKT48. Akun resmi Xiaomi sempat berkicau di Twitter dan menampilkan foto JKT48 yang berkolaborasi dengan Xiaomi menggunakan tagar #JKT48WithMi. Hal ini langsung mendapat sambutan Mi Fans dan para wota di Indonesia.

Masih belum diketahui apa rencana detail Xiaomi dengan menggandeng JKT48 kali ini. Xiaomi diduga akan meluncurkan smartphone edisi khusus JKT48. Banyak fans yang berharap jika smartphone edisi spesial tersebut dirilis, akan dilengkapi dengan bonus tiket menonton konser atau setidaknya photopack JKT48.

Xiaomi Indonesia masih belum mau buru-buru berikan kejelasan mengenai hal ini. Jika dilihat dari tagar #JKT48WithMi, kemungkinan smartphone yang dirilis berasal dari lini Mi series dan kandidat terkuat adalah Xiaomi Mi6. Ada juga yang memprediksi jika Xiaomi akan merilis Redmi Note 4 edisi khusus JKT48. Xiaomi sebelumnya sudah pernah merilis edisi spesial Redmi Note 4X Hatsune Miku di luar negeri.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 dengan beragam keunggulan

Smartphone kelas menengah Xiaomi Redmi Note 4 sendiri telah dibekali dengan layar sentuh 2.5D arc berukuran 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Produk Xiaomi Redmi Note 4 juga dikabarkan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8.

Sementara kinerja yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 4 cukup bersaing di pasar kelas menengah karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakangnya seperti para
kompetitornya. Sama seperti generasi sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 4 ini masih mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 4100mAh yang didukung fitur fast charging yang jelas sangat menguntungkan mereka yang aktif dalam berkegiatan sehari-harinya. YPWS.