Xiaomi Redmi Note 5A Usung LED Softlight Untuk Selfie

Xiaomi Redmi Note 5A Usung LED Softlight Untuk Selfie
Xiaomi Redmi Note 5A Usung LED Softlight Untuk Selfie

Awanjakarta.com – Xiaomi Redmi Note 5A dikabarkan akan mengusung LED Softlight untuk membantu hasil Selfie lebih ciamik. Segera meluncur pekan depan.

Bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 5A memang sudah terlalu sering muncul, terutama pada situs TENAA. Kini perusahaan telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan Xiaomi Redmi Note 5A pada tanggal 21 Agustus mendatang, yang akan digelar di China atau Tiongkok.

Xiaomi sendiri sudah membenarkan akan meluncurkan Redmi Note 5A bulan ini, tepatnya pada 21 Agustus. Konfirmasi tanggal peluncuran diketahui setelah beredarnya undangan untuk media pada tanggal tersebut dan bos Xiaomi ikut mengunggah gambar undangan tersebut, sesuai rilis laman GSM Arena.

Redmi Note 5A sendiri telah disertifikasi oleh regulator telekomunikasi China, TENAA, untuk dua versi handset. Antusias menjelang hari peluncurannya, pihak perusahaan baru-baru ini telah menyebarkan teaser mengenai smartphone paling diantisipasi tersebut.

Bila dilihat melalui teaser yang diunggah oleh Xiaomi, smartphone budget tersebut punya LED softlight yang akan melengkapi kamera depan.

Redmi Note 5A kian membuat penasaran

Dengan LED softlight tersebut, tampaknya produk ini akan menyasar kalangan pecinta foto selfie alias swafoto. Untuk posisi LED tersebut akan dipisahkan oleh lubang earpiece di tengahnya. Tentu hadirnya fitur ini pada bagian depan dapat meningkatkan kualitas foto selfie saat malam hari atau saat di tempat yang minim pencahayaan.

Bocoran terkait bagaimana spesifikasi mengenai smartphone tersebut juga mulai terungkap ke permukaan. Xiaomi produk ini dikabarkan akan hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi HD 720p serta akan didukung dengan 2GB RAM dan 16GB RAM. Spesifikasi tersebut mengingatkan kita pada varian Redmi 4A yang punya spesifikasi nyaris hampir.

Ikut diduga akan ada varian yang lebih tinggi lagi, yakni dengan chipset Snapdragon 430 yang punya prosesor octa-core, dimana kemungkinan memori yang diusung termasuk 3GB RAM dan 32GB ROM. Juga diharapkan datang dengan sensor fingerprint atau sidik jari di bagian belakang. Bagaimana kepastiannya, kita nantikan saja pekan depan ketika smartphone tersebut resmi diluncurkan. YPWS.