Xiaomi Luncurkan Skuter Anak Dengan Nama Beiwa Beva

26
Xiaomi Luncurkan Skuter Anak Dengan Nama Beiwa Beva
Xiaomi Luncurkan Skuter Anak Dengan Nama Beiwa Beva

Awanjakarta.com – Xiaomi dengan bangga telah meluncurkan Skuter Anak dengan nama Beiwa Beva dengan harga yang cukup terjangkau. Apakah bisa jadi tren selanjutnya?

Bukan hanya fokus meluncurkan produk-produk inovatif untuk orang dewasa saja, Xiaomi sendiri sudah beberapa kali meluncurkan produk untuk kalangan anak-anak. Salah satu produk untuk anak yang baru saja diluncurkan oleh Xiaomi adalah skuter anak dengan nama Beiwa Beva. Skuter ini dirancang untuk anak dari usia 3 hingga 10 tahun.

Skuter dengan pilihan warna ceria ini didatangkan dalam pilihan warna pink dan hijau yang
merupakan warna kesukaan anak perempuan dan laki-laki. Produk ini juga diproduksi menggunakan bahan yang diklaim aman untuk anak-anak.

Frame dari skuter ini sendiri dikabarkan terbuat dari bahan aluminium yang tebal dan dapat menahan berat hingga 50kg, yang mencakup seluruh berat rata-rata anak pada umumnya. Untuk pegangan atau setangnya dapat disesuaikan tingginya sesuai tinggi sang anak.

Berita - Xiaomi Luncurkan Skuter Anak Dengan Nama Beiwa Beva

Skuter Anak Beiwa Beva dengan harga murah

Untuk alasnya sendiri dibuat menggunakan bahan polyurethane yang fleksibel dan serat dengan luas melebar yang menjamin pengendara akan tetap stabil saat mengendarai skuter tersebut. Skuter ini punya dua ban di depan dan satu di bagian belakang seperti skuter lainnya.

Pegangan skuter ini dirancang sedemikian rupa, dimana hanya dengan memiringkannya sedikit ke kiri, kedua roda depan akan berbelok ke kiri hingga 35 derajat dan begitu juga sebaliknya. Kedua roda depan juga memberikan keseimbangan yang lebih stabil lagi.

Xiaomi sendiri telah dikabarkan mantap membanderol skuter anak ini dengan harga yang terbilang terjangkau, yakni bermain di angka 179 Yuan atau setara dengan Rp350 ribuan. Lumayan murah bukan?

Meski berpotensi meriahkan pasar mainan anak Tanah Air, masih belum diketahui kapan pastinya skuter ini akan membanjiri jalanan kompleks hingga perkampungan di Indonesia. YPWS.