Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama, Mendadak Populer di Media Sosial

- Anak Ahok, Nicholas Sean Purnama, Mendadak Populer di Media Sosial

Awan Jakarta – Nicholas Sean Purnama adalah anak Ahok, Gubernur DKI Jakarta yang baru saja dilantik, Basuki Tjahaya Purnama. Netizen Indonesia melanjutkan latahnya dengan mendadak populerkan anak Ahok di media sosial.

Awalnya Jokowi jadi Presiden, putra-putrinya ‘diburu’. Terus anak Menteri Susi Pudjiastuti ikutan mendadak populer selepas sosok dirinya terekspos. Sekarang Nicholas (16), apa yang spesial dari dirinya?

Saat ayahnya dilantik naik tahta di kursi DKI 1, Nicholas ikut menyaksikan momen bersejarah itu dan kemudian jadi perbincangan di media sosial. Warga Twitter sontak menyebutnya tampan dan rupawan. Bahkan ada yang menulis mirip personil boyband K-POP.

Nico (panggilan Nicholas Sean Purnama), masih bersekolah di Sekolah Internasional Pelita Harapan. Ia saat ini duduk di kelas XI. Paras Nico yang dinilai nyambung banget dengan idola anak muda jaman sekarang yang doyan semua yang berbau korea-koreaan membuat warga sosial media histeris.

Wajah Nico yang oriental diyakini jadi sebab mengapa ia mendadak digandrungi. Terlebih, Nico masih muda dan disebut sangat cute. “Ini anak Ahok? Lucuuu amaaattt,” tulis akun @Im_Nyon.

“Anak pak ahok ganteng ya,” tulis pengguna @Nrlsaftr. Akun @natasyawij pun tidak kalah centil di linimasa. “Anak ahok ganteng bt, duhh jadi meleleh guaa,” tulisnya. Tidak hanya kaum hawa, kaum adam pun ada yang ‘klepek-kelepek’ memuji ketampanan paras Nico.

“Bwaelaahhh.. scroll ke bawah isinya foto anak ahok semuaa. Ini kenapa gua sebagai cowok normal jadi ikutan demen yak – _____-,” tulis akun @irvandOezil.

Setelah nama Nico, Kaesang Pangarep, dan Nadine Kaiser, siapa lagi anak pejabat yang diperbincangkan di media sosial? Haseek.. YLWS.