Berselancar dengan Motor Trail Hebohkan Media Sosial

- Berselancar dengan Motor Trail Hebohkan Media Sosial
Berselancar dengan Motor Trail Hebohkan Media Sosial

Media Sosial: Berselancar dengan motor trail hebohkan media sosial Internasional. Aksi nekat tersebut memang terlihat mengasyikkan.

Robert William Maddison atau Robbie, seorang MotorBiker,  adalah orang yang melakukan aksi langka tersebut. Dia berselancar dengan menggunakan motor trailnya yang tentu saja sudah dimodifikasi.

Aksi itu telah direkam dan videonya diunggah dalam kanal Youtube dan media sosial oleh DC. Dalam aksinya itu, Robbie menjelajah hutan dan berselancar di sungai kecil. Sampai akhirnya dia menuju ke pantai dan ke laut lepas.

MotorBike asal Australia itu mengatakan terobsesi dengan aksi Daniel Craig dalam film ‘James Bond: Skyfall’. Dia ingin melakukan aksi tak lazim yang belum dilakukan orang lain.

Mewujudkan impian

Robbie lantas menyebut aksinya itu sebagai cycle-surfing. Saat melakukan cycle-surfing tersebut, Robbie mengaku sempat takut kecelakaan.

“Yang menempel dalam pikiran saya, ini adalah pengalaman luar biasa. Lalu bagaimana secara psikis, saya bisa melakukannya,” ujar Robert William Maddison dalam wawancara dengan Surfer Magazine.

“Saya tidak berpikir untuk mengambil foto atau video yang menunjukkannya. Anda tidak dapat melihat bahwa ketika gelombang pecah tepat di belakang saya, saya benar-benar berpikir bahwa mungkin akhir hidupku,” kata dia sesuai rilis Independent, Senin (03/08/2015).

Aksinya itu karuan saja ditonton banyak orang. Di balik semua itu, dia tidak pernah berpikir cycle-surfing berhasil dilakukan. Ia hanya berusaha mewujudkan apa yang ia impikan.

“Saat itu, itu rencana bodoh. Tapi aku terus mencoba, bermain dengan desain dan konsep, dan akhirnya menjadi kenyataan,” pungkasnya. Kereeen….¬†Awan Jakarta. YPWS. Independent.